Connect with us

Highlight 1

Co-Founder Ethereum Vitalik Buterin: ETH Adalah Solusi untuk Fungsi Terbatas Bitcoin

Published

on

Pendiri Ethereum, Vitalik Buterin bicara soal ETH 2.0..

Co-founder Ethereum (ETH) Vitalik Buterin telah menyatakan bahwa ia sedang mencoba untuk menyelesaikan fungsionalitas terbatas Bitcoin (BTC) dengan penciptaan Ethereum, menurut sebuah wawancara dengan Business Insider yang diterbitkan pada 28 Februari.

Selama wawancara, Buterin membandingkan Bitcoin dengan kalkulator kunci plot, yang menyatakan bahwa Bitcoin melakukan satu hal dan itu berfungsi dengan baik, sementara ia percaya Ethereum lebih seperti smartphone, yang dapat menjalankan aplikasi yang mampu melakukan hampir semua hal, termasuk bertindak sebagai plot. kalkulator kunci.
Buterin menyimpulkan dengan mendefinisikan solusinya dalam satu kalimat:

“Jadi [yang saya lakukan adalah] pada dasarnya mengambil jenis [smartphone] yang sama untuk meningkatkan kekuatan sistem dengan membuatnya lebih umum dan menerapkannya pada blockchains.”

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada bulan Februari, Buterin telah mengungkapkan bahwa investasi crypto-nya secara eksklusif dikhususkan untuk jaringan Ethereum, dengan total kepemilikan non-ETH – terdiri dari Bitcoin Cash (BCH), Bitcoin, Dogecoin (DOGE) dan Zcash (ZEC) – terhitung kurang dari 10 persen dari nilai kepemilikan Ethereum-nya.

BACA JUGA: Step dan Tips dalam proses KYC

Juga, pada bulan Desember tahun lalu, Buterin telah menyatakan bahwa blockchains masa depan dengan sharding berdasarkan bukti kepemilikan akan “ribuan kali lebih efisien,” dan bahwa aplikasi non-finansial yang dimungkinkan oleh transaksi yang lebih murah akan menjadi “bagian yang lebih besar dari cerita.”

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular