Connect with us

Crypto

Aplikasi CoinMarketCap Tersedia untuk Android dan iOS

Published

on

Dilansir dari The Crypto Updates, CoinMarketCap — salah satu pemimpin dalam menyediakan data mata uang kripto — menghadirkan aplikasi baru yang menyediakan data mata uang kripto kepada pengguna smartphone Android dan iOS. Dengan bantuan aplikasi itu, pengguna dapat dengan mudah melacak volume perdagangan, harga, dan aktivitas pasar mata uang kripto. CoinMarketCap menampilkan lebih dari 2.000 mata uang kripto.

Platform informasi data mata uang kripto tersebut awal bulan ini menyatakan akan merilis aplikasi seluler untuk layanan perusahaan. CoinMarketCap muncul dengan aplikasi seluler pada 16 April 2019. Melalui posting blog, CoinMarketCap mengatakan bahwa aplikasi ini adalah salah satu hal paling kuat yang muncul dalam industri mata uang digital.

Aplikasi CoinMarketCap memungkinkan pengguna untuk antara lain menerima peringatan, alat konversi, dan data yang akurat. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang secara teratur berdagang dan berinvestasi dalam mata uang digital.

CoinMarketCap dari waktu ke waktu menjadi pusat informasi keseluruhan untuk mata uang kripto. Sekarang, CoinMarketCap dapat memungkinkan pengguna untuk melacak lebih dari 16.000 pasar mata uang digital yang berbeda.

Aplikasi seluler baru ini membantu para investor dengan memungkinkan mereka untuk melacak kinerja aset dalam portofolio mereka. Para investor juga dapat melihat harga mata uang kripto dalam mata uang fiat seperti EUR, KRW, USD, JPY, dan CNY.

Selain melacak harga, pengguna juga dapat mengatur harga di aplikasi yang akan memberi mereka peringatan harga secara realtime. Setelah target harga yang ditetapkan berlaku, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan mata uang kripto secara realtime. Informasi dari aplikasi ini pada akhirnya akan membantu pengguna untuk mengambil keputusan yang tepat saat berinvestasi dalam mata uang kripto. Menurut CoinMarketCap, pengguna dapat mengatur peringatan untuk mata uang kripto di antara 2000 mata uang kripto yang ada di dalam platform tersebut.

CoinMarketCap juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengkonversi satu kripto ke kripto yang lain. Para pengguna juga dapat mengonversi mata uang kripto ke fiat. Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah pengguna juga dapat mengkonversi nilai mata uang kripto menjadi logam mulia. CoinMarketCap secara khusus mengatakan bahwa konversi dapat dilakukan dengan bantuan konverter harga yang ada di CoinMarketCap.

Advertisement

CoinMarketCap memudahkan untuk membandingkan mata uang kripto berdasarkan harga dan kapitalisasi pasar. Di sisi lain, aplikasi ini adalah media bagi para penggemar mata uang kripto untuk menilai kinerja mata uang kripto.

Aplikasi ini juga menampilkan fitur penting lainnya yang disebut berita. Bagian berita akan memungkinkan pengguna untuk mengikuti kisah mata uang kripto yang sedang berlangsung bersama dengan update terkini.

Sumber: The Crypto Updates

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular