Connect with us

Highlight 1

Hardware Crypto Wallet Ellipal Dukung Binance DEX

Published

on

Bursa kripto desentralistik Binance DEX yang telah berjalan di blockchain Binance Chain sejak 23 April 2019 lalu banyak didukung oleh sejumlah entitas bisnis kripto. Yang terbaru datang dari produsen Hardware Crypto Wallet Ellipal asal Hong Kong.

“Kami mendukung perdagangan aset kripto Binance DEX. Dompet Ellipal bisa digunakan secara langsung di Binance DEX yang menghubungkan aset kripto BNB BEP-2 yang juga sudah berada di Binance Chain,” sebut Ellipal melalui blog-nya pada 27 April lalu.

Ellipal menyebutkan, pengguan harus memutakhirkan (update) aplikasi dan perangkat Ellipal terlebih dahulu. Setelah itu, pengguna bisa mendepositkan BNB ke dalamnya dan langsung bisa melakukan perdagangan di Binance DEX. Transaksi diamanankan oleh sistem Ellipal. Binance Chain didukung oleh sejumlah dompet kripto, termasuk Trust Wallet, Ledger, Enjin, Magnum Wallet, CoolWallet, Coinomi Wallet, Atomic Wallet, ZelCore Wallet, Infinito Wallet, Math Wallet, Ellipal Wallet, Guarda Wallet dan Exodus. Selain itu, kini pengguna dapat mengakses penjelajah Binance Chain, web wallet, simpul data publik dan API. Perdagangan melalui Binance Chain akan dimulai di kemudian hari.

Peluncuran Binance DEX dilakukan setelah kurun waktu ujicoba melalui testnet yang berlangsung selama dua bulan. Hampir 8,5 juta transaksi dilakukan melalui simulasi kompetisi perdagangan, kompetisi pemrograman dan program imbalan bagi galat (bug bounty) dengan beberapa pembaruan dan pengembangan baru yang diterapkan.

“Kami percaya bahwa bursa desentralistik membawa sebuah harapan dan kemungkinan baru, menawarkan sebuah sistem keuangan yang transparan dan trustless,” kata tim Binance kepada Blockchainmedia melalui surel, kemarin, Selasa (01/05).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular