Bakkt Berjangka akan Diluncurkan pada Kuartal Ini

0
32
Direktur pelaksana dan ahli strategi quant di Fundstrat Global Advisors, Sam Doctor berkata di Twitter19 Juli lalu bahwa kontrak berjangka Bakkt Bitcoin (BTC) akan diluncurkan pada kuartal ini.

Menurut posting itu, yang termasuk ringkasan dari takeaways Fundstrat dari Bakkt Digital Asset Summit yang diadakan pada 18 Juli, masa depan perusahaan akan diluncurkan pada kuartal saat ini. Peluncuran diatur untuk mengikuti tes yang diumumkan bulan lalu, yang dijadwalkan akan dimulai minggu depan. Perusahaan percaya bahwa peluncuran akan menjadi katalis untuk mempercepat masuknya investor institusi tradisional. Menurut postingan tersebut:

“Tampaknya ada sejumlah besar pengadopsi yang siap bergabung pada Hari 1 peluncuran Bakkt, dengan tim penjualan mendapatkan daya tarik di antara broker, pembuat pasar, meja perdagangan prop, dan penyedia likuiditas.”

Baca juga: Wow.. Windows XP Bisa Dijalankan di Blockchain Bitcoin SV?

Selama acara tersebut di atas, komisioner Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) Dawn Stump tampaknya menyatakan bahwa tidak ada cryptocurrency saat ini yang dapat mengancam stabilitas keuangan dan bahwa regulator melihat permintaan yang meningkat untuk Bitcoin berjangka dari publik.

Juga selama pertemuan puncak, chief information officer di perusahaan investasi crypto Blocktower Ari Paul dilaporkan yakin bahwa sekali aplikasi pembunuh atau antarmuka pengguna membuat cryptocurrency on-landai aman, dapat diandalkan dan mudah digunakan seperti Paypal, adopsi ritel akan sangat besar.

Menurut catatan Fundstrat, Paul juga mengatakan bahwa institusi tidak boleh mengabaikan aset kripto, mengingat korelasinya yang rendah dengan aset tradisional dan dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 200% -300%. Dia juga mengatakan bahwa inflasi dan resistensi penyitaan cryptocurrency adalah proposisi nilai kunci.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada bulan Mei, Intercontinental Exchange dilaporkan mengambil langkah-langkah untuk memastikan persetujuan dari CFTC Amerika Serikat untuk Bakkt.

Sumber