Connect with us

Crypto

Bitcoin Dapat Bersiap untuk Bouncing Keatas Meskipun Ada Aksi Jual Terbaru

Published

on

Bitcoin (BTC) telah menghadapi aksi jual tajam selama 3 hari terakhir, yang telah mengirim cryptocurrency nomor satu ini ke harga Rp 142 juta-an.

Sekarang, para analis menjelaskan bahwa Bitcoin akan segera mengalami rally bantuan yang layak meskipun kerugiannya konsisten selama beberapa hari terakhir, yang memungkinkan BTC untuk menemukan stabilitas di wilayah harga yang sedikit lebih tinggi.

Pada saat pers, harga Bitcoin berada di $10.161 atau Rp 145 juta-an, turun 5.2 persen.

Yang penting, tekanan ke bawah terbaru ini menandai perpanjangan dari tekanan jual yang terjadi ketika BTC berusaha menembus keatas level $ 12.000 pada beberapa kesempatan tetapi menghadapi rejeksi yang cepat dan keras disetiap upayanya.

Rejeksi tersebut memberi sinyal bahwa Bulls Bitcoin saat ini tidak memiliki kekuatan yang signifikan, meskipun kemampuan mereka untuk mendorong BTC dari wilayah level $ 3.000 (Rp 42 juta-an) lebih rendah ke level tertinggi $ 13.800 (Rp 199 juta-an) sangatlah luar biasa.

DonAlt, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, menjelaskan dalam sebuah cuitan bahwa level Support utama BTC berikutnya ada di level $ 9.800, dan breakout di bawah ini bisa menimbulkan masalah bagi Bulls BTC.

Meskipun tekanan ke bawah terbaru menunjukkan bahwa penjual saat ini tengah dalam kendali penuh, itu juga berarti bahwa Bitcoin kemungkinan akan segera mengalami rally bantuan yang bisa menjadi hasil dari tekanan singkat.

Advertisement

Agar kemungkinan ini dapat dikonfirmasi, Bitcoin mungkin harus naik menuju ke level $ 10.800 dalam waktu dekat.

UB, analis cryptocurrency populer lainnya di Twitter, menjelaskan dalam cuitannya dengan mengatakan:

 

“$ BTC – Saat ini sedang menguji Support HTF. Tempat yang bagus untuk bangkit. Reaksi pada level $ 10.8k – $ 11k pada LTF akan menjadi penting untuk argumen saya. Saya percaya ini adalah perangkap Bears dan Short akan diperas seperti yang sering mereka lakukan. Penutupan Harian di atas 10.8k akan ideal.”

Namun, Josh Rager, analis cryptocurreny terkenal, men-Tweet bahwa Bitcoin mungkin akan masuk ke >$9500 (Rp 135 juta-an) untuk minggu depan, sebelum “meloncat” ke harga lebih tinggi.

Dia juga menambahkan jika harga BTC berada di level $8000-$9000, adalah sebuah hadiah atau layak untuk dibeli.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular