Connect with us

Crypto

Harga Bitcoin Mulai Menurun, Rp 150 Juta Masih Menjadi Level Resistance Utama

Published

on

Bitcoin dan pasar cryptocurrency telah menghadapi periode konsolidasi setelah membukukan rally yang layak awal pekan ini. Meskipun rally ini telah terhenti dalam beberapa waktu terakhir, penting untuk dicatat bahwa level Resistance utama BTC masih ada di Rp 150 juta.

Seorang analis, bagaimanapun, percaya bahwa ketidakmampuan untuk memvalidasi kenaikan bearish yang saat ini diperdagangkan oleh BTC dapat menimbulkan masalah bagi cryptocurrency dalam waktu dekat.Pada saat pers, harga Bitcoin turun 0.3 persen menjadi Rp 145 juta-an, menurut Indodax.

Sejak BTC memantul dari level Support di Rp 140 juta-an, cryptocurrency utama ini telah menghadapi pertarungan konsolidasi setelah momentum kenaikannya terhenti, yang mungkin berarti bahwa Bulls-nya tidak memiliki kekuatan yang cukup saat ini untuk mendorong cryptocurrency lebih tinggi.Cryptomist, seorang analis cryptocurrency populer di Twitter, menjelaskan dalam sebuah cuitan bahwa dia percaya Bitcoin saat ini tengah terperangkap dalam gejolak yang meningkat, yang dapat menyebabkan masalah untuk aksi harga jangka pendeknya.

Jika pola ini pada akhirnya memiliki implikasi Bullish untuk cryptocurrency, Rp 140 juta akan menjadi level Support kunci yang diperhatikan oleh para analis, karena setiap penembusan di bawah level ini menuju trend bearish (turun).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular