Connect with us

Blockchain

Stryking.io & FC Bayern Kerjasama Pada Penggunaan DLT

Published

on

Stryking.io, platform gaming berbasis teknologi buku besar dari induk perusahaan Animoca Brands, telah menandatangani kesepakatan kemitraan strategis dengan juara sepak bola Jerman, Bayern Munich. Kesepakatan itu akan memungkinkan Stryking.io untuk membuat koleksi digital berdasarkan bintang sepak bola klub, menurut siaran pers pada 10 Oktober 2019.

FC Bayern bergabung dengan perusahaan penggerak sistem DLT

Juara sepak bola Jerman yang berkuasa, Bayern Munich, telah bergabung dengan banyak klub olahraga yang melakukan hal-hal hebat dengan teknologi blockchain.

Sebagaimana dinyatakan dalam siaran persnya, Stryking.io, platform olahraga dan permainan berbasis DLT baru, telah menandatangani kemitraan strategis dengan Bayern Munich untuk pembuatan dan distribusi koleksi digital berdasarkan bintang-bintang populer klub yang mencakup banyak pemenang penghargaan Kiper Manuel Neuer, Robert Lewandoski dan sejumlah pemain lainnya.

Baca juga: Blockchain dalam Sepakbola, Seperti Apa Ya?

Secara khusus, Stryking telah mengisyaratkan bahwa koleksi digital akan dalam bentuk kartu pemain non-fungible token (NFT) dan pemegang dapat menggunakannya untuk bersaing satu sama lain atau menjualnya di pasar Stryking.io.

Kartu pemain NFT akan memungkinkan pemegang untuk membangun susunan tim virtual dan memainkan pertandingan sepak bola melawan susunan pemain lain. Stryking mengatakan hasil pertandingan dihitung “berdasarkan hasil langsung atau data historis pertandingan,” yang memungkinkan pemegang kartu untuk meningkatkan nilai kartu pemain NFT mereka.

Stryking dan kondisi Ekosistem Olahraga

Stryking mengklaim tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan keterlibatan penggemar dan monetisasi dalam ekosistem olahraga. Dengan keberhasilan kesepakatan Bayern Munich, Stryking mengatakan akan melanjutkan untuk menjalin lebih banyak aliansi dengan klub olahraga populer di seluruh dunia dalam upaya untuk membuat impiannya membangun platform global untuk koleksi digital berbasis blockchain yang sukses besar.

Advertisement

Mengomentari kerjasama dengan FC Bayern Munich, Dirk Weyel, Pendiri dan CEO Stryking Entertainment memberikan pernyataan gembiranya atas kesepakatan tersebut.

“Dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, kami akan menambahkan lebih banyak lisensi sepakbola dan olahraga lainnya ke platform. Visi kami adalah untuk membangun pusat yang benar-benar global di mana penggemar olahraga bertemu untuk mengumpulkan dan berdagang serta bermain dengan koleksi digital mereka. “

Dirk Weyel , CEO Stryking Entertainment

Sama seperti di bidang keuangan, rantai pasokan, dan sektor-sektor lain dari ekonomi global, DLT mendapatkan daya tarik besar di dunia olahraga, karena sejumlah besar platform telah mengintegrasikan teknologi blockchain dan cryptos ke dalam proses mereka.

Sebelumnya pada bulan September 2019, BTC Manager menginformasikan bahwa SportsCastr, platform video langsung untuk olahraga telah meluncurkan FanChain, untuk memberi penghargaan kepada para penggunanya dengan cryptos atas kontribusi mereka terhadap platform tersebut.

Sumber

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular