Bakkt Memberi Bocoran Peluncuran Aplikasi Pembayaran Konsumen yang Dijadwalkan Tahun 2020

0
58

Platform penyimpanan dan perdagangan cryptocurrency berjangka, Bakkt, telah mengumumkan bocoran perihal kedatangannya ke pembayaran mobile dengan aplikasi konsumen.Menurut postingan blog 28 Oktober dari perusahaan, Bakkt akan mengikuti keberhasilannya baru-baru ini dalam perdagangan berjangka Bitcoin (BTC) dengan aplikasi konsumen. Menurut perusahaan, aplikasi ini akan membantu konsumen “membuka nilai aset digital, serta cara mereka dapat bertransaksi atau melacaknya.”

Meskipun pengumuman tersebut tidak jelas pada spesifikasi fungsi aplikasi, kerajaan kopi Starbucks adalah ritel besar pertama yang berkomitmen untuk aplikasi pembayaran baru. Maria Smith, wakil presiden Starbucks untuk kemitraan dan pembayaran, mengatakan:

“Sebagai ritel andalan, Starbucks akan memainkan peran penting dalam mengembangkan aplikasi yang praktis, tepercaya, dan teratur bagi konsumen untuk mengubah aset digital mereka menjadi dolar AS untuk digunakan di Starbucks.”

Pengumuman Bakkt secara luas mengindikasikan keinginan untuk mempercepat konversi aset digital menjadi sistem pembayaran yang bermanfaat secara lokal yang berbunyi:

“Kami berupaya mengurangi gesekan dalam penggunaan aset digital untuk mencerminkan nilai agregat mereka dan untuk mencerminkan peningkatan daya beli yang sebelumnya tertutup.”

Mekanisme yang Bakkt akan gunakan untuk bertukar aset digital di titik-penjualan masih belum jelas. Smith menyebut 15 juta anggota Imbalan Starbucks sebagai template untuk pembayaran, tetapi operasi yang melibatkan perusahaan ritel yang bersaing dan bergantung pada cryptocurrency akan menghadirkan berbagai tantangan.

Disisi lain, sebelumnya, Bullish Bitcoin (BTC) telah mulai mendorong pasar cryptocurrency ke penutupan mingguan, yang akan berlangsung dalam hitungan menit pada saat penerbitan. Cryptocurrency terkemuka sekarang diperdagangkan untuk $ 9.600 – naik sedikit di bawah 10% dari terendah hari Sabtu $ 8.900. Altcoin sebagian besar mengikuti BTC dengan bergerak lebih tinggi.

Sementara kebangkitan dari level Low-nya hari Sabtu telah membuat banyak analis Bullish, ada bukti yang menunjukkan bahwa Bitcoin akan mengambil nafas pendek selama beberapa jam ke depan, mungkin beberapa hari. Inilah sebabnya.

Pertama dan terutama, konon ada divergensi Bearish jangka pendek yang bermain di grafik Bitcoin. Menurut analis CryptoHamster, divergensi bearish terbentuk karena harga BTC telah menguat dan Relative Strength Index (RSI) telah tenggelam, menyiratkan penarikan singkat yang sekali lagi mungkin mengambil mata uang cryptocurrency di bawah $ 9.000.