Meet Up Bertemakan Trading Level Up Pada Perayaan Indonesia Blockchain Week

0
16

News.tokocrypto.com, Tokocrypto dan Hummingbot telah menyelenggarakan acara Trading Level Up pada tanggal 20 November 2019 yang lalu di JS Luwansa Hotel Jakarta. Selain trader yang sudah ahli, acara ini juga dihadiri oleh beberapa trader yang terbilang masih baru di dunia kripto, tercatat ada sebanyak 30 peserta yang mengikuti acara ini.

Acara ini berfokus pada strategi trading dengan menggunakan API Trading bots. Selama pertemuan ini, beberapa pembicara ikut memberikan sharingnya berdasarkan latar belakang perusahaannya, misalnya Tokocrypto yang membahas dari segi exchange penyedia layanan jual beli aset kripto, Hummingbot yang membahas dari segi API Bot tradingnya serta Rupiah Token yang membahas dari segi produk stablecoinnya.

“Sebagai seorang trader, terkadang kita mudah terbawa emosi dengan keadaan pasar, misalnya disaat harga bergerak turun pasti ada perasaan kecewa yang berlebihan yang malah mempengaruhi aktivitas trading ataupun disaat harga naik pasti sifat greedy nya keluar” Tutur Gilbert yang mewakili Tokocrypto dalam presentasinya.

Sementara salah seorang pengunjung mengungkapkan dari segi eventnya, “Saya cukup penasaran dengan beberapa event pada penyelenggaraan Indonesia Blockchain Week yang pertama, Ini adalah even kedua yang saya hadiri setelah acara Inblock, dan ternyata cukup menarik juga event yang ini yang membahas langsung tentang strategi trading, mudah mudahan bisa tambah cuan nih setelah ini”. ungkapnya.