Blockchain : Industrial Revolution 4.0

0
60

Tokocrypto yang diwakili oleh Christin Natalia Ginting, Head of Comunity Manager, menjadi salah satu pembicara pada acara Talkshow Interaktif yang membahas tentang Revolusi Industri Blockchain 4.0.

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama antara Vexanium dengan Mall Teras Kota BSD dan Thripro EO beserta para partner yang salah satunya adalah Tokocrypto dengan tujuan untuk membuka fikiran masyarakat luas mengenai revolusi industri 4.0 khususnya di bidang pengembangan teknologi Blockchain.

“Kalau ditanya apakah kita harus meninggalkan semua sistem yang lama untuk memanfaatkan Blockchain? Jawabannya SALAH BANGET. Justru kita mengimplementasi sistem yang sudah ada sekarang dengan Teknologi Blockchain. Apa salahnya, toh sudah terbukti juga mempermudah, kegiatan juga lebih efektif dan bisa diterapkan di semua bidang di era Industri 4.0 ini”. Ujar Christin dalam presentasinya.

Blockchain sendiri adalah sebuah data informasi di mana informasi di dalamnya satu sama lain saling berhubungan dan berbasis internet. Kebanyakan orang biasanya melihat aset digitalnya saja tanpa mengetahui apa itu tekhnologi yang berada dibelakangnya.

Dan di era Revolusi Industri 4.0 ini, tidak bisa dipungkiri bahwa ternyata masih banyak hal yang dapat diselesaikan oleh teknologi berbasis pear to pear tersebut.