Connect with us

Market News

Cara Memperjual Belikan Emas Digix di Tokocrypto

Published

on

Emas Digix (DGX) adalah token berbasis emas murni dimana nilai 1 DGX sama dengan 1 gram emas. Tak berbeda dengan sistem investasi emas konvensional, Kita bisa membeli, menabung, dan menjual emas Digix yang dimiliki kapan saja saat harga pasar dirasa menguntungkan.

Lalu bagaimana sih caranya membeli dan menjual Emas Digix di Tokocrypto?

Langkah – langkah untuk membeli Digix

  1. Pertama, kita harus memiliki akun yang telah terverifikasi di Tokocrypto, kemudian login.
  2. Pada halaman beranda, masuk ke kolom pasar dan pilih aset DGX/IDR.
  3. Masuk ke dalam kolom “Limit” untuk membeli dengan sistem order book, lalu masukan jumlah Digix pada Kolom Quantity dan masukan jumlah target harga pada kolom Limit Price.
  4. Masuk ke dalam kolom “Market” untuk membeli dengan harga sesuai dengan harga pada saat itu lalu masukan jumlah Digix yang ingin di beli pada kolom Quantity.

  5. Klik kolom Bid/Ask

Langkah – langkah untuk Menjual Digix

  1. Pada halaman beranda, masuk ke kolom pasar dan pilih aset DGX/IDR.
  2. Masuk ke dalam kolom “Limit” untuk menjual dengan sistem order book, lalu masukan jumlah Digix pada Kolom Quantity dan masukan jumlah target harga pada kolom Limit Price.
  3. Masuk ke dalam kolom “Market” untuk menjual dengan harga sesuai dengan harga pada saat itu lalu masukan jumlah Digix yang ingin di dijual pada kolom Quantity.
  4. Klik kolom Sell/Ask

Untuk mengetahui apakah proses jual atau beli emas Digix tersebut dapat dilihat pada kolom order book, dan apabila berhasil maka akan ada konfirmasi pembelian atau penjualan pada email yang terdaftar.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular