Connect with us

Altcoin News

Aset Kripto Ini Diprediksi Naik pada Bulan Ini, Termasuk Bitcoin

Published

on

Prediksi Aset Kripto

Berdasarkan analisis teknikal, saya memprediksi sejumlah aset kripto yang harganya berpotensi naik pada bulan ini, termasuk Bitcoin.

Bitcoin masih berhasil mempertahankan support-nya di atas US$9.100. Tandanya, masih ada kesempatan bagi para bull untuk menikmati kenaikan harga di pasar aset kripto. Setidaknya beberapa minggu ke depan, di sisa hari pada Juli 2020 ini. Bitcoin sendiri masih berpotensi untuk naik ke wilayah US$9.600.

Sementara itu, dominasi Bitcoin mulai “melemah” lagi dan menunjukkan tanda-tanda turun dari support di area sekitar 64 persen.

Jika kedua skenario ini berlangsung (Bitcoin masih bullish hingga US$9.600 dan dominasi Bitcoin turun ke bawah 63 persen), maka altseason diprediksi akan masih berlanjut.

Di antara altcoin yang ada, manakah yang berpotensi untuk memberikan cuan terbesar? Kami berikan 2 altcoin yang berpotensi mengalami kenaikan besar di bulan Juli ini.

Baca Juga: Mengapa Batas Pasokan Bitcoin Ditetapkan Di Angka 21 Juta?

Binance Coin (BNB)
Antisipasi adanya Quarterly Burn atau pengurangan suplai per triwulan, BNB diprediksi akan naik. Secara teknikal, ia berada di atas EMA 50 dan sedang mencoba menembus resistance di US$18,3. Berhasil tembus dari sini, BNB dapat menuju sekitar US$21 (17 persen kenaikan) dan US$25 (38 persen kenaikan).

Cardano (ADA)
Melanjutkan hype dari shelley hardfork, Cardano (ADA) juga diprediksi masih bullish. Secara teknikal, Cardano dapat menuju resistance hariannya di US$0,014 (kenaikan 12 persen) dan resistance mingguannya di di US$0,0161 (kenaikan 30 persen).

Namun demikian, trader selalu dianjurkan agar berhati-hati dan harap memperhatikan perkembangan terkini. [kur]

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular