Connect with us

Altcoin News

Analis Memprediksi Altseason akan Datang pada Awal Tahun Depan

Published

on

altseason

Pergerakan kuat dari Bitcoin (BTC) minggu ini telah mengubah Altcoin dalam prosesnya. Dalam 24 jam terakhir, crypto utama ini telah mendapatkan keuntungan lebih dari 8% yang sempat menyentuh Rp 260 juta.

Dengan bentuknya saat ini, banyak analis mengharapkan Bitcoin segera menembus level tertinggi sebelumnya. Analis ConnorNix memperkirakan kita akan melihat pengujian ulang $17.100 (Rp 242 juta), yang akan diikuti oleh kenaikan menjadi $ 20.000 (Rp 283 juta).

Baca Juga: Perbandingan Pasar Bitcoin dan Forex

Dampak ke Pasar Altcoin

Sebelumnya, kita melihat dampatk ke Altcoin, yang telah mengalami pendarahan selama rally hampir tujuh minggu Bitcoin. Dominasi Bitcoin turun serendah 62%, membuat harga altcoin naik sebentar.

Namun, itu hanya berumur pendek. Dominasi Bitcoin kembali naik dan altcoin mengalami penurunan.

Saat ini, kapitalisasi pasar Bitcoin mencapai 67% dari total kapitalisasi pasar crypto menurut CoinMarketCap.

Namun, semuanya tidak hilang begitu saja. Analis bernama akun @Stillman__ melihat adanya kesamaan dengan Altseason sebelumnya, dalam pola crypto Altcoin utama saat ini.

Dia menyimpulkan bahwa pasangan ALT / BTC telah mencapai atau mendekati titik terendah.
Advertisement

“Jika Alt Action menyerupai 2016, – maka Alt terendah pada pasangan ALT-BTC yang kuat kemungkinan besar akan masuk atau hampir masuk. Saya menekankan kata kuat di sini karena sampel kami dari 2016 semuanya berakhir dengan performa terbaik. – Posisi terendah USD bahkan lebih mungkin sudah masuk .”

altseason@CryptoMichNL berbagi pandangan serupa. Seperti ConnorNix, @CryptoMichNL percaya bahwa Bitcoin akan mengalami koreksi.

Baca Juga: Apa Yang Bisa Kita Beli Dengan Bitcoin?

Ini, dia memperkirakan, akan diikuti oleh pergerakan harga selama berminggu-minggu untuk BTC, memberikan bantuan pada Altcoin dari serangan gencar yang mereka derita hingga saat ini.

altseasonSetelah ini, ia memperkirakan penurunan Bitcoin terakhir akan mendahului Altseason baru yang diperkirakan akan terjadi pada Januari – Maret 2021.

Namun, dia juga menambahkan bahwa jika BTC turun, altcoin juga ikut turun.

Bagaimana aksi harga Bitcoin hingga akhir tahun ini akan menjadi pembuktian dari pandangan Altseason ini karena membutuhkan penyusutan dari minat beli terhadap sang crypto utama yang tentu saja masih terlihat kurang potensial jika melihat struktur pergerakan Bitcoin saat ini. Kita lihat saja!

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular