Blockchain

Berbagai Brand F&B Memasuki Dunia Blockchain dengan Mendaftarkan Merk Dagangnya

Published

on

Sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang makanan baru-baru ini mulai memasuki ke dunia Web3 dengan mengajukan aplikasi merek dagang untuk Metaverse dan NFT. Mike Kondoudis sebagai Pengacara merek dagang mengumumkan dalam twitter nya bahwa Kraft Foods Group telah mengajukan merek dagang untuk Weinermobile berbentuk hotdog pada 12 oktober.

Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa merek dagang yang didaftarkan berencana untuk memperluas ke NFT, token digital, barang virtual, NFT Marketplace, Makanan, Minuman dan Restoran Virtual

Dokumen tersebut menunjukan bahwa Kraft Foods Group juga memiliki rencana untuk mengoperasikan restoran virtual, serta menampilkan barang-barang virtual untuk pengiriman ke rumah. Pada 6 Oktober, Brand makanan cepat saji In-N-Out Burger juga mengajukan merek dagang serupa dengan mengoperasikan toko ritel online yang menampilkan barang-barang virtual.

Baca Juga: McDonald’s cabang Swiss Menerima Pembayaran BTC & USDT

In-N-Out Burger berencana untuk menyediakan bagi pengguna untuk mengakses, mengirimkan, menukar, dan menetapkan kepemilikan barang virtual, nft, media digital, digital file di bidang makanan, minuman, restoran, dan merchandise.

Pada 10 Oktober, Mike Kondoudis juga melaporkan bahwa Del Monte Foods telah mengajukan delapan aplikasi merek dagang untuk merek dasarnya “Del Monte” dan “The Del Monte Sheild,” dengan rencana untuk membuat NFT, media yang didukung NFT, Virtual Market, virtual restoran, toko, makanan dan minuman.

Advertisement

Del Monte Foods bermaksud untuk memperluas ke ruang perangkat lunak Web3.

Popular

Exit mobile version