Market

Daftar Top Kripto Bernilai di Bawah Rp32 Ribu Potensi Hasilkan Profit

Published

on

Di antara ribuan opsi kripto dengan harga di bawah US$2 atau sekitar Rp32.000, PEPE, JasmyCoin, Ethena, dan ONDO menonjol sebagai pilihan terbaik dalam perlombaan menghasilkan profit jutaan.

Pasar kripto saat ini berada dalam kondisi bullish. Selain itu, Fear and Greed Index menunjukkan zona Greed yang berlangsung selama beberapa hari, menandakan waktu yang tepat untuk membeli lebih banyak kripto sebelum harga naik lebih tinggi. Dalam situasi ini, berikut adalah beberapa crypto teratas untuk dibeli di bawah $2 yang dapat menghasilkan jutaan dolar dalam beberapa hari mendatang.

Kripto Paling Menguntungkan untuk Dibeli di Bawah Rp32 Ribu

Membeli aset kripto dengan nilai rendah bisa menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan crypto bernilai tinggi, karena memiliki potensi keuntungan lebih tinggi bahkan dalam kondisi pasar normal. Selain itu, lebih aman untuk bereksperimen atau berinvestasi pada mata uang kripto baru karena risikonya lebih rendah.

Pasar kripto menawarkan ribuan opsi kripto dengan harga di bawah $2. Ini terutama berisi koin meme, yang memiliki potensi keuntungan tertinggi dalam kondisi pasar saat ini. Berikut adalah beberapa kripto teratas untuk dibeli di bawah Rp32 ribu, seperti dikutip Coingape:

Pepe (PEPE)

Lonjakan harga PEPE saat ini menarik perhatian banyak investor karena koin meme katak ini telah mengalami kenaikan sebesar 78% hanya dalam seminggu terakhir, dan diperkirakan masih akan terus meningkat. Harga PEPE saat ini berada di $0,00001673, hanya 2,8% di bawah target tertinggi sepanjang masa di US$0,00001718.

Advertisement

Harga Pepe Coin kini dua kali lipat dari nilainya sebulan yang lalu, memberikan keuntungan dua kali lipat bagi investornya dalam waktu singkat. Saat ini, tidak ada kripto yang lebih baik untuk dibeli di bawah $2 selain PEPE karena kinerja harganya yang mengesankan.

JasmyCoin (JASMY)

Apa Itu Jasmy (JASMY)? Sumber: Binance Academy.

Baca juga: Harga JASMY Meledak Naik 25%, Apa yang Terjadi?

JASMY sedang booming dengan nilai yang meningkat 13% dalam 24 jam terakhir dan naik 30% pada minggu sebelumnya. Saat ini, harga JasmyCoin berada di US$0,02572, dengan lonjakan volume perdagangan sebesar 800%, sehingga nilai totalnya mencapai US$496 juta.

Dengan lonjakan TV dan faktor bullish lainnya, JASMY siap untuk naik lebih tinggi lagi di masa depan, menjadikannya salah satu crypto terbaik untuk dibeli di bawah $2.

Ethena (ENA)

Ethena berada di posisi yang tepat untuk keuntungan jangka pendek karena harga yang saat ini berfluktuasi. Perlu dicatat bahwa harga ENA telah naik 27% dalam beberapa minggu terakhir, mencapai US$0,9115.

Lebih penting lagi, harga Ethena telah mencapai US$1,52 di awal bulan April, menunjukkan potensi kenaikan harganya dalam kondisi yang menguntungkan. Ketika kripto ini mencapai potensi penuhnya, para pedagang bisa menghasilkan jutaan dolar seperti yang terjadi setelah peluncurannya bulan lalu.

Advertisement

Ondo (ONDO)

Ondo sedang melalui fase pemulihan setelah mencapai level tertinggi sepanjang masa di US$1,33 kemarin. Ini adalah salah satu crypto terbaru yang diluncurkan, menunjukkan potensi pertumbuhan besar dalam waktu singkat.

Selain itu, ini hanyalah permulaan dari token Ondo DAO ini, karena harganya mungkin naik dua kali lipat dari harga ONDO saat ini yaitu US$1,24 di musim altcoin mendatang.

Dengan PEPE memimpin kripto yang menghasilkan keuntungan, terutama di bawah angka US$2, permintaan koin meme sangat tinggi. Ini merupakan indikasi musim altcoin yang akan datang, yang diperkirakan akan mendorong harga crypto lebih tinggi dari harga saat ini. Selain itu, JASMY, ENA, dan ONDO berada di zona pembelian yang sempurna dengan potensi harga yang sangat besar dalam beberapa hari mendatang.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular

Exit mobile version