Altcoin News

Pendiri TRON Foundation Justin Sun Singgung Pi Network dan CoreDAO

Published

on

Justin Sun, Pendiri TRON Foundation dan anggota dewan penasihat global Huobi kembali mengejutkan komunitas kripto. Pada awal tahun 2023, ia secara sengaja menyinggung dua project blockchain yang populer yaitu Pi Network dan CoreDAO.

Sun membuka ruang diskusi untuk membahas seberapa banyak pengguna yang setuju token PI dan CoreDAO di-listing di bursa kripto Huobi. Dalam tweet melalui akun Twitter @justinsuntron, Justin Sun mengajukan dua pertanyaan terkait eksistensi dua token yang sedang tren saat ini, yakni Pi Network dan CoreDAO.

Dari dua pertanyaan yang diajukannya, sebagian besar menunjukkan respon positif. Para anggota komunitas Pi Network maupun CoreDAO, bersemangat untuk menunjukan potensi listing token yang mereka dukung di bursa kripto Huobi Global.

Dukungan Komunitas

Baca juga: Bappebti Kembali Targetkan Bursa Kripto Meluncur pada Tahun 2023

Di cuitan pertama Justin Sun pada Minggu (1/1), berisi untuk mengukur kepopuleran dua project berdasarkan kekuatan komunitas Pi Network dan CoreDAO. Sun memberikan pertanyaannya tersebut kepada dari 3,4 juta pengikut Twitter-nya.

Advertisement

Kemudian, pertanyaan yang diajukannya pada Senin (2/1), berkaitan dengan apakah Huobi harus mencantumkan token Pi Coin dan CoreDAO atau tidak. Hasilnya sebagian besar komunitas menginginkan Justin Sun melakukan Pi Network (PI) mendarat di Huobi.

Sejauh ini, token PI masih belum memiliki kepastian dan persetujuan untuk membuka perdagangan ke luar, tetapi Sun tahu bahwa para pengikutnya kemungkinan besar akan bereaksi positif.

“Komunitas token PI, kami membutuhkan bantuan Anda! Bergabunglah dengan jajak pendapat di sini. Berikan suara Anda dan beri tahu kami jika menurut Anda kami telah membuat listing yang bagus. Pikiran Anda penting bagi kami. Apakah daftar token PI adalah keputusan yang bagus?” tulis Sun dikutip BSC News.

Pi Network Tertutup

Ilustrasi Pi Network.

Baca juga: Misteri Pi Network yang Mendadak Listing di Bursa Kripto Houbi

Saat ini, Pi Network Core Team menegaskan belum memberikan persetujuan dan kerja sama untuk melakukan listing token PI di bursa kripto mana pun, termasuk Huboi.

“Pi belum terdaftar di bursa manapun, dan Pi Network belum terlibat dengan daftar yang dimaksudkan. Anda dapat mengalami kerugian besar!” tulis @PiCoreTeam.

Advertisement

Menurut Pi Core Team, Pi Network ada di mainnet tertutup (enclosed mainnet) dan tidak berafiliasi dengan bursa apa pun.

“Penting untuk menegaskan kembali bahwa Pi saat ini berada di mainnet tertutup dan tidak disetujui oleh Pi Network untuk listing di bursa manapun atau untuk perdagangan, dan Pi Network tidak terlibat dengan postingan atau listing yang diklaim ini,” tegas Pi Core Team.

Sebagai tindak lanjutnya, Pi Network Core Team merekomendasikan kepada semua Pioneers (sebutan untuk pengguna aktif Pi Network) dan calon pengguna PI untuk tidak terlibat dengan salah satu bursa atau pihak ketiga tersebut, karena dinilai dapat mengakibatkan kerugian atau kerugian besar.

Popular

Exit mobile version