Blockchain

TokoCare Gandeng BeKind dan WeCare.id, Hadirkan “Kado Lebaran” di Bulan Ramadan

Published

on

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Salah satu tradisi yang dilaksanakan adalah berbagi kebaikan kepada pihak – pihak yang membutuhkan. Mengambil momen ini, TokoCare kembali menggandeng BeKind dan WeCare.id untuk berkolaborasi dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

TokoCare bersama BeKind dan WeCare.id menghadirkan program “Kado Lebaran” yang menargetkan pengumpulan donasi untuk dibagikan kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Pengumpulan donasi akan dibuka di beberapa channel seperti laman donasi BeKind Hub, laman donasi WeCare.id, juga melalui NFT Charity di laman TokoMall.

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrypto, menjelaskan bahwa kerja sama dengan BeKind dan WeCare.id, sejalan dengan nilai kolaborasi sekaligus ingin memperkenalkan program CSR berbasis blockchain kepada masyarakat.

“Donasi dengan memanfaatkan blockchain masih sangat baru, karena itu kami perlu edukasi bersama dan memberikan beberapa pilihan bagi masyarakat baik berdonasi melalui koleksi karya NFT di TokoMall atau melalui crypto wallet lewat BeKind. Pengalaman BeKind di bidang sosial menjadikannya partner tepat dalam menjalankan program ini,” kata Nanda.

Ilustrasi berbagi terhadao sesama. Foto: Shutterstock.

“Sementara itu, kami melihat masih banyak masyarakat yang mungkin ingin berpartisipasi tapi awam dengan NFT atau aset kripto, sehingga donasi melalui rekening bank atau e-wallet akan didukung penuh oleh WeCare.id. Termasuk bersama-sama memberikan rekomendasi pihak di lapangan yang membutuhkan bantuan ini.”

Baca juga: Aturan Pajak Aset Kripto di Indonesia Resmi Terbit: Terlalu Berat Bagi Investor

Advertisement

Cara Donasi Untuk Program Kado Lebaran

Kolaborasi ini membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berdonasi melalui laman yang sudah tersedia. Melalui program Kado Lebaran ini diharapkan dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama kepada mereka yang membutuhkan. Donasi bisa dilakukan dengan cara:

NFT Charity TKO Original di laman TokoMall 

Para pengguna TokoMall yang membeli karya NFT di koleksi TKO Original akan secara langsung mendonasikannya ke TokoCare. Sejumlah NFT yang hadir di TKO Original ini merupakan karya eksklusif dari Tokocrypto. Selengkapnya silakan kunjungi situs TokoMall.

Donasi Melalui BeKind Hub 

Donasi melalui BeKind Hub merupakan pilihan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program ini dan melakukan donasi melalui crypto wallet. Selengkapnya silakan kunjungi situs BeKind.

Fajar Jasmin, CEO BeKind, mengatakan, “BeKind berharap bisa menjadi partner strategis TokoCare untuk memberikan kontribusi nyata yang membantu anak-anak spesial di momen Ramadan, sekaligus mengedukasi masyarakat terkait pemanfaatan blockchain dan aset kripto untuk program sosial.”

Donasi Melalui WeCare.id

Donasi program Kado Lebaran juga dapat dilakukan melalui WeCare.id sebagai pilihan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi melalui rekening bank atau e-wallet. Selengkapnya silakan kunjungi situs WeCare.id.

Advertisement

Gigih Septianto, Co-Founder & CEO WeCare.id, mengatakan, “Kolaborasi bersama ini akan kami alokasikan dalam bentuk paket kesehatan dan sekolah anak-anak dengan kebutuhan khusus yang berada di Yayasan Biruku Indonesia. Semoga program ini menjadi bentuk kehadiran kita untuk anak-anak Indonesia.”

Program donasi ini akan dimulai dari April 2022 dan donasi akan didistribusikan mulai dari 29 April 2022. Hasil donasi nantinya akan digunakan untuk anak-anak kurang mampu dengan kebutuhan khusus dan/atau kondisi medis khusus di area Pulau Jawa. Untuk informasi lanjut terkait program ini, bisa mengunjungi website TokoCare di care.tokoverse.io.

Baca juga: Riset: Indonesia Jadi Negara Pengadopsi Aset Kripto Tertinggi di Dunia

Popular

Exit mobile version