Connect with us

Uncategorized

Konferensi Blockchain Asia Tenggara Buka Peluang Bisnis Lebih Luas! – Coinvestasi

Published

on

Jakarta Blockchain And Fintech Annual Summit, akan digelar pada 15 Januari 2019, di Hotel JW Marriot, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh FinBlock, sebuah perusahaan media blockchain dan teknologi keuangan yang juga menjadi salah satu pendiri dari South East Asia Blockchain Alliance (SEABA).

Sebagai sebuah forum, diharapkan acara ini bisa menjembatani komunikasi dan saling memahami antar perusahaan blockchain dari Tiongkok, Indonesia dan Asia Tenggara, serta menghadirkan lebih banyak peluang kerjasama. Forum ini juga diharapkan bisa membantu perusahaan blockchain di indonesia memiliki pilihan yang lebih luas.

Tren ke depan menunjukkan semakin banyak proyek Blockchain dari Tiongkok yang akan masuk ke Indonesia sebagai negara pilihan pertama di wilayah Asia Tenggara. FinBlock akan membantu pihak perusahaan dan investor untuk mengkaji proyek-proyek blockchain yang berkembang di Indonesia sekaligus mengenalkan proyek-proyek yang akan datang.

Acara ini digelar atas kerjasama Finblock dengan Huobi Indonesia, South East Asia Blockchain Alliance (SEABA), Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) Indonesian Blockchain Academy (IBA) dan Coinvestasi.

Forum blockchain ini akan dihadiri oleh perwakilan pemerintah Indonesia,  pelaku industri keuangan, blockchain dan sejumlah proyek blockchain Tiongkok serta di hadiri juga CEO Huobi Xiong dan CEO Finblock, serta Ketua Asosiasi Blockchain Indonesia Bapak Steven akan menjadi pembicara pada acara tersebut, yang juga akan diramaikan juga oleh pelaku industri blockchain Asia Tenggara.

Isu penting yang akan dibahas meliputi regulasi, permasalahan dan perkembangan teknologi keuangan dan blockchain di Indonesia, terutama di tengah kondisi pasar yang sedang lesu.

FinBlock adalah perusahaan media blockchain dan teknologi keuangan Asia Tenggara yang bermarkas di Shanghai dengan cabang di Indonesia. Melalui analisa data, perusahaan ini menghadirkan informasi yang akurat, tepat dan lengkap setiap hari kepada pelanggannya. Selain itu, FinBlock juga menawarkan beragam produk dan layanan bagi praktisi teknologi blockchain dan investor aset digital.

Advertisement

2018 merupakan tahun yang bergejolak namun penuh peluang dan tantangan bagi industri blockchain. Acara Jakarta Blockchain and Fintech Annual Summit nanti, diharapkan medjadi ajang pertemuan para pemimpin industri Blockchain agar bisa bertemu dan berbagi pengalaman serta wawasan.

Pada tahun 2019 yang disebut sebagai tahun penerapan blockchain, FinBlock mengundang pemerintah, pelaku industri, lembaga riset dan perwakilan perusahaan untuk melihat masa depan dan mengangkat blockchain sebagai teknologi yang mendorong ekonomi riil di Asia Tenggara.

Continue Reading
Advertisement

Popular