Nasdaq akan Menambah Koin Bitcoin dan Indeks Ethereum Bulan Ini

0
67

Nasdaq akan meluncurkan dua indeks baru yang melacak harga cryptocurrency pada 25 Februari, perusahaan mengumumkan dalam pembaruan ke situs webnya pada 12 Februari.
Indeks – Bitcoin Liquid Index (BLX) dan Ethereum Liquid Index (ELX) – akan menawarkan pembaruan harga waktu-nyata dalam interval tiga puluh detik untuk klien yang menggunakan Layanan Data Indeks Global (GIDS) NASDAQ.
BLX dan ELX adalah produk dari blockchain Amerika Serikat dan perusahaan data pasar aset kripto, Brave New Coin.
“(BLX dan ELX) masing-masing dirancang untuk memberikan tempat waktu nyata atau tingkat referensi untuk harga masing-masing 1 BTC dan 1 ETH, dikutip dalam USD, dan berdasarkan pada ujung paling likuid dari pasar mereka,” Nasdaq menjelaskan, menambahkan :
“Kedua indeks dihitung menggunakan metodologi yang telah diaudit secara independen terhadap prinsip-prinsip utama IOSCO.”
Nasdaq telah mengambil pendekatan yang semakin praktis untuk produk dan layanan terkait cryptocurrency, terutama selama setahun terakhir.
Pada bulan September, perusahaan mulai mencari untuk menambahkan set data kripto ke rangkaian analisis pasar setelah permintaan yang cukup besar. Kemudian, muncul masa depan Bitcoin sendiri yang akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2019.
Pada bulan Januari, CEO Adena Friedman mencatat untuk menyatakan keyakinannya bahwa Bitcoin dapat menjadi mata uang utama dunia di masa depan.