Apa itu Tokocrypto dan Cara Membuat Akun di Tokocrypto

0
283

Bagi para pemain Cryptocurrency exchange mungkin tidak asing lagi dengan exchanger Tokocrypto, namun bagi Anda yang belum memiliki akun ada baiknya menyimak artikel dibawah ini mengenai apa itu tokocrypto serta bagaimana cara registrasi akun nya.

Tokocrypto adalah tempat dimana Anda bisa memperjualbelikan cryptocurrency Anda dengan uang fiat-Rupiah. Anda bisa masuk ke web resminya di www.tokocrypto.com lalu pastikan Anda untuk membookmark sites webnya untuk kemudahan di kemudian hari.

Berikut beberapa langkah dalam proses registrasinya:

1. Pergi ke Tokocrypto dan Klik Daftar sekarang

2. Isi Fomulir dengan benar

Pastikan anda mengisi Fomulir yang tertera diatas dengan benar, artinya masukan nama anda yang tertera di KTP dan email yang benar. Anda juga perlu melakukan Know Your Customer (KYC), jika Anda memasukan nama abal-abal, KYC anda akan ditolak.

Coba gunakan email utama Anda karena setiap kali log-in, pembelian atau penarikan uang crypto, Tokocrypto akan mengirim nomor sandi.

Banyak orang tidak bisa mengklik “Daftar” karena mereka tidak memasukan kata sandi yang sesuai dengan permintaan Tokocrypto. Cek gambar dibawah. Bila ada titik merah, Anda masih kekurangan permintaan tersebut.

3. Cara Membeli Bitcoin atau Altcoin

Ketika Anda masuk ke Tokocrypto, Anda langsung ditawarkan untuk membeli Bitcoin dan beberapa altcoin lainnya.

Nah cukup mudah bukan?

sekarang tinggal prakteknya deh.