Google Cloud Tambahkan Platform Pengembangan Ontology

0
31

Perangkat lunak pengembangan Ontology cryptocurrency yang berorientasi Ontology (ONT) telah mengembangkan Google Cloud Platform Marketplace, Ontology mengungkapkannya pada 23 Februari lalu.

Perangkat lunak yang baru didukung disebut dengan ont_dev_Platform, adalah seperangkar alat untuk mengembangkan smart contract pada blockchain Ontology, Produk DApp termasuk blok explorer, sebuah smart contract yang terintegrasi Development Environment (IDE), SmartX, dan sebuah lingkungan uji Ontology.

Menurut pengumuman tersebut, penambahan ini membuat proyek tersebut menjadi “Salah satu blockchains publik pertama yang memiliki platform pengembangan di pasar penyedia cloud terkemuka.” Pernyataan ini merujuk pada fakta bahwa Ontology juga tersedia di pasar Amazon Services dan Microsoft Azure pada Desember 2018.

Diluncurkan oleh OnChain, sebuah perusahaan Cina yang juga berada di belakang cryptocurrency terbesar ke 17 dengan kapitalisasi pasar Neo (NEO), Ontology adalah sebuah blockchain umum yang bertujuan untuk mempermudah penggunaan teknologi yang muncul untuk perusahaan. Dokumen proyek menjelaskan platform sebagai berikut:

Baca juga: Blockstream Terbitkan Kode Tes Berbasis Schnorr untuk Peningkatan Bitcoin Blockchain

“Ontology adalah jaringan buku besar blockchain / terdistribusi yang menggabungkan sistem identitas terdistribusi, pertukaran data terdistribusi, kolaborasi data terdistribusi, [dan lainnya]. Dengan kedua hal ini membangun infrastruktur untuk jaringan kepercayaan peer-to-peer yang lintas rantai, lintas sistem, lintas industri, lintas aplikasi, dan lintas perangkat.”

Menyusul lonjakan harga akhir pekan ini, ONT secara singkat memasuki jajaran 20 koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar hari ini, sebelum jatuh ke posisi ke 21 pada saat pers.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph baru-baru ini, perusahaan telepon terbesar Korea Selatan, KT Corporation, berencana untuk meluncurkan platform blockchain-as-a-service (BaaS) bulan depan

Pada bulan November, ada berita bahwa salah satu bagian dari perusahaan raksasa komputer Jepang Microsoft telah bermitra dengan startup blockchain yang baru diluncurkan, LayerX untuk “mempercepat” penyerapan teknologi melalui solusi BaaS dari Microsoft Azure.

Sumber