Connect with us

Highlight 1

Klaim Pemimpin Republik Blockchain Dapat Membuat Pemerintah AS Lebih Efisien

Published

on

Perwakilan Kevin McCarthy, Pemimpin Minoritas Republik saat ini di Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat, mengatakan pada Selasa, 12 Maret, bahwa blockchain dapat membuat Kongres AS menjadi tempat yang lebih efisien dan transparan.

Berbicara kepada Komite Pilih untuk Modernisasi Kongres, McCarthy mengatakan bahwa teknologi blockchain telah mengubah paradigma keamanan di dunia keuangan:

“Blockchain sedang mengubah dan merevolusi keamanan industri keuangan. Mengapa kita menunggu dan mengapa kita tidak melembagakan blockchain sendiri, untuk dapat memeriksa teknologi tetapi juga transparansi proses legislatif kita sendiri? “

Anggota parlemen juga menyarankan agar Kongres menggunakan “teknologi abad ke-21” untuk membuat pemerintah lebih ramah, tetapi pada saat yang sama lebih bertanggung jawab. “Kami memiliki kesempatan untuk mengambil jendela ini untuk membuat tempat ini lebih efektif, lebih efisien, dan yang paling penting, lebih bertanggung jawab,” pungkasnya.
McCarthy menjadi anggota Dewan Perwakilan AS di tahun 2007, menjabat sebagai Ketua Mayoritas DPR dari 2014 hingga 2019, dan sebagai Pemimpin Minoritas DPR sejak Januari 2019.

Komite Pilih untuk Modernisasi Kongres didirikan selama Kongres 116 pada awal 2019. Anggota Kongres Demokrat Derek Kilmer memimpin komite, yang membentuk rekomendasi untuk memodernisasi cabang legislatif.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada Oktober, Perwakilan AS Doris Matsui dan Brett Guthrie mengusulkan undang-undang baru, yang dijuluki “Blockchain Promotional Act 2018,” ke House of Representatives. RUU ini bertujuan untuk membuat kelompok kerja untuk mempelajari dampak potensial dari blockchain di seluruh spektrum kebijakan, dan untuk menetapkan definisi umum dari teknologi tersebut.

Baru-baru ini, negara bagian Wyoming mengeluarkan dua tagihan terkait blockchain. Landasan pertama untuk menyimpan apa yang disebut token sertifikat yang mewakili saham pada blockchain “atau basis data aman lainnya yang dapat diaudit,” dan mengizinkan transfer digital mereka. Yang lain mengakui pendirian lembaga penyimpanan tujuan khusus untuk melayani bisnis yang terkait dengan blockchain, karena mereka sering tidak dapat menerima layanan dari bank yang diasuransikan oleh pemerintah federal.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular