Trading aman withdrawal pun senang

0
170

Setelah kita membahas beberapa langkah mudah dalam proses deposit di Tokocrypto, satu hal lain yang menjadi bagian dalam trading dan tidak kalah pentingnya yaitu Withdrawal. Ya iya, bagaimana tidak, apalah gunanya trading jika pada akhirnya tidak bisa di withdrawal, di Tokocrypto, mungkin proses withdrawal tidak jauh berbeda dengan beberapa platform lainnya, namun untuk yang baru pertama kali trading, ada baiknya membaca artikel ini sampai dengan selesai agar trading betul-betul menjadi hal yang menyenangkan.

ARTIKEL TERKAIT  Tiga langkah mudah deposit sebelum memulai trading

Sebelum memutuskan untuk di withdrawal, ada baiknya memperhatikan market terlebih dahulu, yaitu tentang kondisi market, misalnya setelah kita sell dari satu aset, apakah ada aset lain yang memenuhi standar untuk buy? jika tidak ada memang sebaiknya kita withdrawal saja, apalagi kalau kita sedang ada keperluan untuk mengalokasikan dana kita untuk yang lainnya.

Step-step pada proses withdrawal di Tokocrypto sebenarnya cukup simple, yang paling utama pastikan nominal Rupiah di Akun tokocrypto ada, lalu setelah itu klik tombol Withdrwal di kiri atas disamping tombol Deposit, lalu kamu akan di arahkan kepada halaman untuk mengkonfirmasi nominal yang akan di withdrawal serta pastikan pula nomer rekening tujuan adalah nomer rekening atas nama yang terdaftar pada akun Tokocrypto.

Kurang lebih seperti itu prosesnya, dan dana kamu akan kamu terima paling lambat 1 x 24 jam pada hari kerja, dan akan sedikit lebih lama apabila kamu menarik di hari libur karena semua transaksi withdrawal akan melalui proses kliring.

Jangan ragu untuk menghubungi customer support di [email protected] jika kamu mengalami kendala dalam proses withdrawal.