Connect with us

Highlight 1

Alasan kenapa kamu harus mengajak teman kamu mengikuti Tokocrypto Crossword Puzzle

Published

on

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan hanya dengan mengajak teman untuk join tokocrypto crossword puzzle salah satunya adalah bisa menambah poin kita ketika dia berhasil menjawabnya dengan cepat.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa saat ini Tokocrypto sedang mengadakan sebuah game yang bisa menambah pengetahuan kita yaitu Tokocrypto crossword puzzle, dan semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah utama sebanyak 52 juta dalam bentuk ETH.

Syarat yang paling utama untuk meengikuti permainan ini adalah dengan join di Tokocrypto official Group di telegram, dan juga semakin banyak yang join group telegram maka akan semakin banyak hadiah yang bisa didapatkan.

BACA JUGA  TTS Tokocrypto: Hadiah menanti lebih dari 50 juta rupiah untuk pemenang

Lalu di group Telegram tersebut juga akan di beri petunjuk untuk pertanyaan mendatar dan menurun, sementara kamu bisa mendapatkan clue nya di berbagai kanal akun tokocrypto, entah itu di Instagram, Twitter ataupun Tokonews. Admin group telegram tokocryto juga stanbye untuk menjawab semua pertanyaan yang berhubungan dengan Crossword Puzzle ini.

Setiap hari akan ada dua pertanyaa, dan siapa cepat menjawab di group telegram akan mendapatkan perhitungan point, yang tentunya point-point tersebut akan dikumpulkan dan dihitung untuk pada akhirnya akan dimenangkan oleh satu nama.

Jadi pastikan untuk selalu on menunggu clue yang ada dari para admin Tokocrypto, siapkan internet cepat juga untuk bisa mengirimkan jawabanmu di group telegram.

Advertisement

Selamat Berjuang!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular