Connect with us

Crypto

Bagaimana cara mendapatkan Ethereum?

Published

on

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Ether:

Sama seperti uang normal, Anda bisa mendapatkannya dengan menyediakan barang atau jasa, dan meminta orang untuk membayar Anda dengan Ether. Pembayaran dengan Ether adalah alternatif yang murah dan mudah, dan juga salah satu cara termudah agar Anda memiliki beberapa Ether.

Cara lain adalah cara yang digunakan kebanyakan orang pada umumnya: beli Ether dari broker Ether yang kredibel, atau dari dan penyedia layanan exchange, seperti Luno. Cara ini mirip seperti cara Anda membeli mata uang asing di bank Anda atau saham secara online. Ini merupakan cara yang dipilih banyak orang karena ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan Ether di platform tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan Ether dengan menambangnya, tapi cara ini sangat sulit dilakukan. Sebagian besar penambangan dilakukan oleh perusahaan besar dengan peralatan yang sangat mahal dan sangat khusus, jadi sangat sulit satu orang atau komputer biasa untuk memenangkan kompetisi tersebut. Jadi, kecuali Anda memiliki banyak keahlian dan uang dalam jumlah besar, lebih baik Anda membeli atau mendapatkan Ether Anda melalui dua cara yang disebutkan sebelumnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular