Tokocryptour : Inilah Beberapa Update Selama Bulan Maret Kemarin

0
28
Teknologi blockchain secara massif terus berkembang dengan sangat pesat di seluruh plosok Indonesia dan Tokocrypto sebagai salah satu Bursa Asset Kripto mengambil andil dalam mengedukasi masyarakat. Bersama dengan Teguh K. Harmanda CCO Tokocrypto, telah berbicara dalam beberapa event dan komunitas trader, berikut adalah update terbarunya.
1. Makasar
Acara Meetup Trader yang di selenggarakan di Hotel Ibis Pantai Losari pada tanggal 21 Maret 2019 lalu berdikusi mengenai perkembangan blockchain dan prediksi arah pasar asset kripto serta pengaruh regulasi pemerintah.
Komunitas trader di Makasar ini juga ternyata sangat antusias dan juga sangat solid, banyak yang tahu mengenai apa itu asset kripto, namun hanya sedikit yang mengetahui tentang tekhnologi yang mendasarinya, yaitu Blockchain.

 

2. Universitas Trilogi Jakarta dan Universitas Mulawarman Samarinda
Teknologi Blockchain dianggap menjadi salah satu tekhnologi yang paling baru dan berkembang sangat pesat di era ini, menyadari akan hal itu, dunia Pendidikan juga ikut mengadaptasi Teknologi Blockchain, salah satunya adalah Universitas Trilogi Jakarta dan Universitas Mulawarman Samarinda, Seminar Mahasiswa ini membahas mengenai bagaimana Tekhnologi Blockchain berevolusi, bagaimana cara kerja dan seperti apa perkembangannya.
“Melihat antusias para Mahasiswa terhadap perkembangan Blockchain, saya menjadi tambah semangat untuk terus bisa mengedukasi anak bangsa”. Tutur Manda yang menjadi salah satu pembicara.

 

3. Tokocrypto Hadir Bersama Tomochain dan Hara
Event ini membahas beberapa topik yang sedang hangat di perbincangkan, salah satunya adalah mengeai Regulasi Pemerintah, yang dimana telah kita ketahui bersama bahwa Pemerintah melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjaangka Komoditi (BAPPEBTI), telah merilis peraturan mengenai Asset Kripto sebagai Komoditi pada bulan February yang lalu.