Connect with us

Crypto

Mengenal lebih jauh TTC Protokol

Published

on

Sebagian besar jaringan sosial saat ini beroperasi pada arsitektur terpusat di mana layanan disediakan untuk pengguna akhir dengan imbalan melihat iklan di platform. Pertukaran ini membentuk dasar dari ekonomi perhatian.

TTC adalah protokol jejaring sosial terdesentralisasi dan token-insentif untuk platform sosialn generasi berikutnya. TTC memberikan pengalaman sosial baru; platform ini sepenuhnya terdesentralisasi. Ini memberikan pengalaman yang dinamis dan bermanfaat bagi individu yang berpartisipasi. Dengan cryptocurrency berbasis blockchain, TTC juga akan menawarkan insentif cryptocurrency melalui token yang juga bernama TTC. Pengguna jejaring sosial dihargai untuk menghasilkan, mendistribusikan dan berinteraksi dengan pengguna lain dan konten mereka. TTC mengembalikan nilai komersial dalam ekonomi perhatian kepada pengguna yang sama yang mengolah jaringan.

Dengan menggabungkan mekanisme insentif berbasis token TTC bersama dengan distribusi yang dibuat pengguna, platform TTC sendiri dipimpin oleh setiap pengguna akhir. Dengan bertambahnya jumlah pengguna akhir, platform menjadi lebih bernilai, dan nilai komersial dari token TTC meningkat.

DAPP pertama pada platform terbuka TTC adalah tataUFO, layanan jejaring sosial dengan lebih dari 10 juta total pengguna. tataUFO berkomitmen untuk memecahkan hambatan konvensional jaringan sosial, mendesentralisasi distribusi konten, dan mengembalikan nilai kepada pengguna individu melalui mekanisme insentif tokenized yang digerakkan oleh blockchain.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular