Ini dia lima alasan kenapa kamu harus investasi Emas di Tokocrypto sekarang juga!

0
50

Setiap orang tentunya memiliki tujuan-tujuan keuangan yang ingin dicapai, misal mau beli rumah, beli kendaraan, jalan-jalan ke luar negeri dan lain sebagainya. Tapi di sisi lain ada keterbatasan dari penghasilan, misal gaji bulanan yang jumlahnya tetap. Oleh sebab itu investasi menjadi salah satu solusi dan jalan keluarnya.

Investasi dapat diartikan sebagai proses dimana anda menyimpan uang atau membelanjakan uang dengan harapan mendapat keuntungan di masa depan. Menabung sekilas tampak sama dengan investasi, namun dalam beberapa hal menabung berbeda dengan investasi.

Salah satu produk investasi yang sudah dikenal dari zaman dahulu hingga sekarang adalah investasi emas. Investasi emas di sini bukanlah investasi pada emas perhiasan, melainkan investasi emas digital yang bisa dilakukan sangat mudah di Tokocrypto. Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa sekarang ini investasi emas digital sangat mudah.

1.Tidak Butuh Dana Besar

Tingginya harga emas tergantung pada berat satuan emas. Jika kamu membeli emas batangan dengan berat 100 gram pada satu waktu, jelas harganya tidak akan murah.
Namun, emas batangan memiliki beragam ukuran dan kamu bisa membelinya dari ukuran berat yang terkecil.
Sementara itu, berinvestasi pada emas batangan kini sudah sangat dipermudah karena ada banyak platform yang bisa kamu pilih, salah satunya adala Tokocrypto sebagai bursa penyedia Emas digital.

2. Risiko Kecil

Berinvestasi emas di Tokocrypto memiliki risiko yang lebih kecil daripada produk investasi lain. Saat inflasi meningkat, harga emas atau logam mulia juga akan meningkat.
Harga emas yang fluktuatif juga tidak perlu dikhawatirkan karena harga emas memiliki kecenderungan naik. Jika tidak naik, setidaknya harga akan stabil. Oleh sebab itu, berinvestasi emas batangan memiliki kemungkinan rugi yang lebih kecil.
Berinvestasi emas batangan memiliki risiko yang lebih kecil daripada produk investasi lain.
Harga emas yang fluktuatif juga tidak perlu dikhawatirkan karena harga emas memiliki kecenderungan naik.

3. Aman

Investasi emas digital tergolong sangat aman karena pemiliknya hanya akan dapat emas dalam bentuk digital di tokocrypto dan emas fisiknya tersimpan di penyimpanan emas yang sangat aman di Singapura.
Investasi ini juga tidak membuat kamu kehilangan sedikit demi sedikit nilainya, seperti jika kamu menabung di bank.

Orang lain juga tidak akan tahu berapa banyak emas yang kamu simpan karena kamu memiliki kuasa penuh untuk memiliki serta mengelola emas itu.
Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk menyimpan atau menjualnya kembali saat dibutuhkan.

4. Likuiditas Tinggi

Sepertti sifat awalnya bahwa tingkat likuiditas emas sangat tinggi, sehingga begitujuga dengan Emas digital, bahkan bisa di bilang lebih likuid daripada investasi emas konvensional, tidak perlu repot untuk pergi ke toko emas untuk mencairkannya, hanya tinggal buka aplikasi Tokocrypto, dan pencairan uang bisa diterima dalam jangka waktu yang singkat.

5. Menguntungkan
Investasi emas digital menguntungkan karena harganya yang cenderung menguat. Emas memiliki angka pertumbuhan sekitar 30% per tahun.

Selain itu, emas juga memiliki nilai yang awet dan nilai emas sendiri bergantung pada sepenuhnya pada permintaan dan penawaran pasar.
Selain itu, sifatnya yang tahan inflasi juga menjadikan emas sebagai investasi yang menguntungkan.

Nah, dengan semua alasan di atas, apakah kamu masih ragu untuk berinvestasi emas? Kemudahan yang diberikan Tokocrypto, Emas digital dapat dengan sangat mudah didapatkan dalam bentuk emas digital Digix.

Investasi emas digix sekarang juga, yuk!