Connect with us

Highlight 1

6 alasan mengapa harus memilih Tokocrypto

Published

on

Pasar cryptocurrency di Indonesia rupanya terus bergeliat. Meski trennya di tahun lalu mengalami penurunan yang signifikan, namun tahun ini banyak analis yang optimis dan dibuktikan dengan pasar yang bisa dibilang cukup stabil.

Di Indonesia banyak bursa jual beli asset crypto, namun pastinya kamu harus lebih hati – hati dalam memilihnya, pastikan yang kamu pilih merupakan yang terbaik dan termurah. Ada banyak hal yang bisa dijadikan indikator untuk menentukannya, berikut adalah 6 hal mengapa Tokocrypto bisa kamu jadikan andalan dalam bertransaksi bursa asset kripto.

1. Tokocrypto adalah platform jual beli aset kripto terdepan

Indonesia adalah market yang sangat luas, sehingga sangat memungkinkan untuk menjadi sarang bagi perkembangan bisnis asset kripto, bursa aset kripto pun kian hari kian banyak sehingga memberikan banyak pilihan kepada para penggunanya, oleh karena itu Tokocrypto sangat menyadari hal itu sehingga terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi aset kripto yang mudah dan aman.

2. Transaksi aman, mudah, simple dan instan

Keamanan dalam bertransaksi Asset kripto tentu saja menjadi satu kunci utama, dalam hal ini platform tokocrypto bisa dibilang sangat aman, setiap user harus melalui proses KYC yang sudah menjadi persyaratan utama, kemudian juga didukung dengan double password, dimana setiap pengguna akan dimintai kode yang dikirim ke email ketika login, atau memasukan kode dari google authenticator.

Bertransaksi di Tokocrypto sangat mudah, hanya dengan beberapa langkah kamu sudah bisa bertransaksi aset kripto, kamu bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto dimanapun dan kapanpun serta seluruh transaksi kamu tidak memerlukan waktu yang lama.

Advertisement

3. Didukung dengan Tokocrpto Ekosistem yang memadai

Tokocrypto didukung dengan ekosistem yang memadai, misalnya saja dengan adanya  Tokonews yang berfungsi sebagai agrigator berita seputar perkembangan blockchain dan cryptocurrency, kemudian ada Outreach untuk menjangkau dan mengembangkan komunitas, serta ada juga Launchpad untuk coin baru yang akan listing.

4. Program Refferal Code di Tokocrypto berlaku selamanya.

Ini adalah hal yang sangat menarik, dimana dengan satu referral code yang kamu bagikan kepada teman dan kerabat bisa menjadikan kamu mendapatkan passif income dan itu untuk selamanya? program ini sangat menarik dan hanya ada di Tokocrypto.

5. Deposit dan Withdrawl fee gratis

Di Tokocrypto, proses deposit maupun withdrawl tidak dikenakan biaya sama sekali, hanya saja ada trading fee kecil 0.2% ketika kamu melakukan proses jual maupun beli.

6. Banyak Promo seru!

Advertisement

Saat ini sedang berlangsung Tokocrypto Crossword Puzzle dengan total hadiah sebanyak 50 juta yang akan diberikan dalam bentuk ETH. Untuk mengikutinya cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan jawaban pada clue yang ada di bawah ini, dan menjawabnya di group Telegram Tokocrypto official group dengan hashtag #tokocryptocrosswordpuzzle. Berikut adalah clue hari ke 16!

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular