Connect with us

Blockchain

Magic Leap Buka Lowongan Bagi Insinyur Blockchain

Published

on

Startup Augmented reality (AR), Magic Leap sedang mencari insinyur blockchain dalam daftar terbaru di situs web ketenagakerjaan Greenhouse. Perusahaan ini mencari arsitek blockchain senior dan insinyur blockchain.

Di antara tugas-tugas yang tercantum untuk posisi arsitek blockchain senior, kandidat tersebut akan “merencanakan dan mengeksekusi portofolio blockchain, smart contract, dan Teknologi kontrak Ricardian untuk mendukung implementasi fungsi bisnis Lifestream kami.”

Dalam interview terbaru dengan publikasi industri virtual reality (VR) UploadVR, CEO Magic Leap, Rony Abovitz mengatakan bahwa Lifestream adalah “seluruh data yang dapat Anda alami, data dunia di sekitar Anda dan bagaimana data itu perlu dilindungi” pada konferensi press Oktober lalu, dia mencatat pentingnya melindungi set data, yang menurutnya kritis.

Baca juga: Blockchain dan Radar Kerja sama Luncurkan Lightning Loop

Dalam daftar tersebut, dicari seseorang dengan pengalaman dalam Red Belly dan Hyperledger dan memiliki pengalaman kerja dengan Java, Node, js, Python atau Go. Magic Leap juga lebih memilih insinyur yang memiliki pengalaman menulis smart contract untuk jaringan blockchain seperti Hyperledger Fabric, Hyperledger  Sawtooth, Ethereum dan Corda.

Magic Leap tumbuh secara signifikan semenjak dimulai pada 2010. Crunchbase melaporkan tahun lalu perusahaan ini adalah startup yang paling didanai di pasar, memiliki agregat 41% dana VC di pasar dunia AR pada 2018.

Awal bulan ini, Startup tokenisasi aset digital berbasis Ethereum, Enjin mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan software Development Kit untuk mesin game Unity yang mendukung VR dan pengembangan aplikasi reality.

Advertisement

Sumber

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular