Connect with us

Highlight 1

E*Trade Disebut Akan Perdagangkan Bitcoin Cs

Published

on

Bursa perdagangan saham dan valas raksasa, E*Trade Financial Corp sedang bersiap-siap untuk memperdagangkan Bitcoin dan jenis aset kripto lain pada platform-nya, menurut seseorang sumber anonim di perusahaan itu kepada Bloomberg hari ini, Sabtu (27/04).

“E*Trade Financial akan memulainya dengan menambahkan Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH), dan akan mempertimbangkan untuk menambahkan aset kripto lainnya di masa depan, kata sumber tersebut.

Jikalau informasi itu benar, maka E*Trade Financial akan menjadi salah satu pialang sekuritas terbesar yang memungkinkan perdagangan aset kripto. Praktis, perusahaan yang dikomandoi oleh Karl A. Roessner itu akan masuk ke pasar yang kompetitif dengan perusahaan rintisan, seperti Coinbase, OKEX, Binance dan lai-lain.

BERITA TERKAIT  Bursa Kripto Terbesar Korsel PHK 50 Persen Pegawai

Coinbase sendiri bervaluasi US$8 miliar pada 2018 dengan prakiraan nilai penjualan sebesar mencapai US$1,3 miliar. Robinhood, misalnya yang baru-baru ini sudah bervaluasi US$5,6 miliar, juga menambahkan perdagangan aset kripto sebagai cara untuk menggaet pelanggan dari kalangan Milenial. [Bloomberg/vins]

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular