Connect with us

Highlight 1

Trading aset kripto disaat berpuasa

Published

on

Saum atau puasa bagi orang Islam adalah menahan diri dari makan dan minum serta segala perbuatan yang bisa membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari, dengan syarat tertentu, untuk meningkatkan ketakwaan seorang muslim.

Selama berabad-abad, puasa merupakan salah satu ritual yang dijalani oleh sebagian masyarakat untuk memenuhi tuntutan agama atau tradisi. Bagi umat Islam, puasa merupakan sebuah ibadah yang wajib dijalani tiap hari selama bulan Ramadhan.

Ketika kita berpuasa, kita tetap dapat melakukan trading aset kripto, tidak menguras banyak tenaga namun diperlukan insting dan perhitungan yang cermat untuk bisa mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang diharapkan.

Harga masuk menjadi salah satu poin keberhasilan dalam melakukan trading, maka dari itu pastikan kita masuk di harga yang tepat den memiliki trading plan yang matang, karena jika kita trading asal asalan, bisa jadi mengurangi pahala ibadah puasa kita karena marah marah ketika melihat chart aset kripto sedang memerah.

Namun lain halnya jika strategy trading kita tepat, hati riang cuan pun di tangan dan trading di saat puasa menjadi sangat menyenangkan. Selamat trading dan menunaikan ibadah puasa crypto fellas!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular