Connect with us

Highlight 1

Samsung SDS Rilis Versi Baru Platform Blockchain Nexledger Universal

Published

on

Samsung SDS, anak perusahaan IT raksasa teknologi internasional Samsung Group, telah merilis versi baru dari platform blockchain perusahaannya yang dijuluki Nexledger Universal, menurut press release pada 24 April. about Nexledger Universal menawarkan antarmuka pemrograman aplikasi yang dapat diterapkan pada berbagai blockchain seperti Ethereum, Hyperledger Fabric dan Algoritma Konsensus Nexledger milik perusahaan Menurut press release tersebut, penggunan dapat mengembangkan aplikasi untuk otentikasi, penyelesaian pembayaran, dan bukti orisinalitas Nexledger Universal saat ini tersedia di pasar Azure Microsoft. Jeanie Hong, wakil presiden senior, pemimpin Blockchain Center di Samsung SDS mengatakan: Baca juga: Rumah Sakit Korea Selatan akan Luncurkan Platform Manajemen Data Medis Blockchain

“Kami berencana untuk memperluas platform blockchain berbasis cloud kami dengan mendaftarkan Nexledger Universal di pasar cloud lainnya.”

Pada bulan Maret, presiden dan CEO Samsung SDS Hong Yuan Zhen mengatakan bahwa blockchain dapat meningkatkan produktivitas di industri manufaktur. Dia menyatakan

“Dalam seluruh proses manajemen rantai pasokan, komunikasi sangat penting, data perlu dikumpulkan, dan melalui blockchain dan AI, kami dapat meningkatkan proses dan meningkatkan kepercayaan sehingga kami dapat berbagi informasi dengan lebih baik, sehingga proses yang sehat adalah mapan.”

Pada bulan Februari, Samsung SDS mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan cara untuk mempercepat transaksi blockchain. Perusahaan mempresentasikan Nexledger Accelerator pada konferensi IBM Think 2019 di San Francisco. Teknologi ini sudah melewati pengujian pada Hyperledger Fabric.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular