Survei: 22% Investor Digital Memiliki Aset Digital

0
115

Perusahaan manajemen aset yang berbasis di Amerika Serikat, Fidelity Investments, merilis hasil survei yang menunjukkan bahwa 22% investor institusi sudah memiliki aset digital, menurut press release yang dipublikasikan pada 2 Mei. coque iphone soldes Perusahaan tersebut mensurvei 411 investor institusional A.S di antaranya 40% responden mengatakan bahwa mereka terbuka untuk investasi masa depan dalam aset digital dalam lima tahun mendatang. coque iphone Selain itu, hampir setengah (47%) responden mengatakan bahwa mereka melihat tempat untuk aset digital dalam portofolio investasi mereka. coque iphone Sebagian besar investor (72%) lebih memilih membeli produk investasi kripto, sementara 57% lebih memilih membeli aset kripto secara langsung dan 57% lainnya lebih memilih membeli produk investasi yang dimiliki perusahaan aset digital. coque iphone en ligne Tom Jessop, presiden Fidelity Digital Assets berkomentar: Baca juga: Penjualan Ripple Meningkat 31% Selama Q1 2019

“Kami telah melihat matangnya minat pada aset digital dari pengadopsi awal, seperti dana lindung nilai crypto, kepada investor institusi tradisional seperti bisnis keluarga dan dana abadi.”

Alasan di balik minat mereka pada aset digital, 46% responden menemukan korelasi rendah dengan aset lain menjadi karakteristik crypto yang paling menarik. Penasihat keuangan (74%) dan kantor keluarga (80%) dilaporkan melihat crypto sebagai fitur aset digital yang paling disukai. coque iphone Seperti yang dilaporkan Cointelegraph awal pekan ini, mantan eksekutif bank investasi Inggris Barclays, Chris Tyrer, telah bergabung dengan Fidelity Digital Asset, platform crypto dari Fidelity Investments. coque iphone xs max Pada hari yang sama, survei berbeda menemukan bahwa 11% dari populasi Amerika memiliki bitcoin cryptocurrency utama (BTC).