Connect with us

Crypto

Longfin Dituduh Lakukan Penipuan, IPO Terpaksa Ditunda

Published

on

longfin

Exchange tradisional tertunda pada initial public offerings (IPO) Reg A + menyusul penawaran yang bermasalah kepada perusahaan cryptocurrency, Longfin Corp, Wall Street Journal (WSJ) melaporkan pada 10 Juni. Sebelumnya pada bulan Juni, Securities and Exchange Commission (SEC) Amerika Serikat mengajukan tuduhan penipuan terhadap Longfin. SEC mengklaim bahwa Longfin memalsukan 90% pendapatannya dan menjual lebih dari 400.000 saham Longfin tidak memiliki dana untuk kembali dalam skema untuk mengamankan tempatnya di Nasdaq. Keluhan tersebut juga dilaporkan menyatakan bahwa SEC memberikan penawaran Reg A + Longfin berdasarkan anggapan bahwa perusahaan pada dasarnya dikelola dan dijalankan di A.S., ketika operasi, aset, dan manajemen perusahaan pada kenyataannya semuanya berada di luar negeri. Baca juga: Avelcom Jalin Kerja Sama Dengan Exchange Seed CX Sekarang, Nasdaq Inc. dan New York Stock Exchange (NYSE) dilaporkan menjauh dari IPO yang dilakukan oleh perusahaan yang menggunakan Reg A +, sebuah ketentuan yang memungkinkan perusahaan untuk memiliki standar akuntansi dan pengungkapan yang lebih rendah daripada penawaran konvensional.

Nasdaq Ajukan Perubahan Peraturan

Selain itu, Nasdaq telah mengajukan proposal kepada SEC untuk perubahan peraturan yang akan mencegah perusahaan dari listing di bursa di bawah Reg A + kecuali mereka telah menjalankan bisnis tidak kurang dari dua tahun. Berbicara kepada WSJ, David Feldman, seorang mitra dengan firma hukum Duane Morris LLP, mengatakan bahwa seorang pejabat NYSE mengatakan kepadanya awal tahun ini, bahwa pertukaran tersebut tidak tertarik pada daftar Reg A + baru pada saat itu.

Seorang juru bicara Nasdaq mengatakan kepada WSJ bahwa “kami terus memeriksa standar daftar kami untuk semua perusahaan. Kami mengidentifikasi kebutuhan untuk meningkatkan aturan di bidang ini dan menyelaraskan dengan komitmen kami terhadap perlindungan investor. “

Menurut WSJ, antara 2015 dan 2018, perusahaan mengumpulkan sekitar $ 1,5 miliar dalam 157 penawaran di bawah Reg A +, sementara hanya sebagian kecil dari kesepakatan itu dilakukan di bursa. Pada bulan April tahun ini, jaringan komputasi terdesentralisasi Blockstack diterapkan dengan SEC untuk meluncurkan token sale $ 50 juta di bawah kerangka kerja Reg A +. Jika disetujui, penawaran akan melibatkan penjualan 295 juta token Stacks. Pada bulan yang sama, SEC menerbitkan “Kerangka Kerja untuk ‘Aset Investasi’ Analisis Aset Digital” yang bertujuan untuk membantu peserta pasar memastikan apakah aset digital dianggap sebagai kontrak investasi atau tidak, dan oleh karena itu merupakan sebuah keamanan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular