Bocor! Ini Perusahaan Lain yang Terlibat di Proyek “GlobalCoin” Facebook

0
17
Media siber TheBlockCrypto mengklaim memegang dokumen asli yang memastikan GlobalCoin besutan Facebook memang didukung oleh sejumlah perusahaan dan organisasi besar dalam satu asosiasi, yakni Libra Association. coque iphone pas cher TheBlockCryptomenyebutkan secara total ada 29 perusahaan dan organisasi sosial, termasuk di dalamnya adalah Facebook sendiri.

Satu perusahaan berkategori media sosial, yakni Calibra disebut terafiliasi dengan Facebook. coque iphone Dua perusahaan ventura, Andreessen Horowitz dan Union Square Ventures disebut juga terlibat. coque iphone 8 Dan Coinbase hanya satu-satunya bursa kripto, anggota asosiasi itu.

“Calibra yang merupakan salah satu anggota pendiri Libra Association adalah anak perusahaan Facebook yang didirikan untuk mengawasi proyek kripto tersebut,” tulis TheBlockCrypto mengutip sejumlah sumber anonim. Sebelumnya diberitakan oleh Wall Street Journal, Visa, Mastercard, PayPal, Uber, Stripe, Booking.com dan MercadoLibre adalah mitra Facebook dalam proyek rahasia itu. soldes coque iphone Visa, Mastercard, PayPal, Uber disebutkan sebagai anggota konsorsium yang masing-masing menginvestasikan sekitar US$10 juta untuk menjalankan jaringan pembayaran GlobalCoin. Sedangkan peran Stripe, Booking.com dan MercadoLibre tidak dijelaskan. coque iphone 6 Facebook dikabarkan akan mengumumkan secara resmi soal proyek kripto ini pada Selasa, 18 Juni mendatang, sekaligus peluncuran uji coba (testnet) teknologi blockchainnya. coque iphone 2019 Di berita terpisah, sumber TheBlockCrypto menyebutkan GlobalCoin menggunakan Libra Blockchain yang kode sumbernya terbuka, berlisensi Apache 2.0.