Home Crypto Berapa Harga XRP setelah Ripple Bermitra dengan MoneyGram?

Berapa Harga XRP setelah Ripple Bermitra dengan MoneyGram?

0
87

Dilansir dari Zycrypto, XRP, mata uang kripto terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar telah memperoleh momentum yang datang 24 jam setelah pengumuman Ripplebermitra dengan MoneyGram, layanan pembayaran internasional.

Pada 17 Juni 2019, Ripple mengumumkan telah memasuki kemitraan strategis dengan Moneygram dan akan berlangsung selama dua tahun. Kolaborasi ini membuat Ripple menjadi mitra utama MoneyGram dalam pembayaran lintas negara dan pembayaran valuta asing menggunakan mata uang kripto. Selain itu, Ripple akan menginvestasikan $50 juta dalam Moneygram dengan imbalan ekuitas selama periode dua tahun.

Platform CoinMarketCap menunjukkan bahwa aset virtual tersebut melonjak dari harga US$0,42 menjadi sekitar US$0,45 dalam beberapa jam setelah pengumuman tersebut dibuat. Saat tulisan ini dibuat, XRP diperdagangkan pada US$0,43, yang merupakan kenaikan harga 0,96% dalam 24 jam terakhir.

Indikator teknis juga menunjukkan sesuatu yang menjanjikan dan itu adalah tingkat retracement 62% yang mempertahankan target harga utama US$0,70, dan Indeks Kekuatan Relatif (RSI) 4 jam yang bullish.

Di sisi lain, RSI menunjukkan setelah kotak pembelian dipindahkan, momentum naik dan menunjuk ke target perdagangan yang mungkin sekitar US$0,6 setelah tren naik yang kuat. RSI juga bergerak di antara tingkat primer yang berarti daya beli yang lebih kuat berpotensi menyebabkan pelarian lain. Target pertama adalah harga US$0,62 pada level fib 127% dan kemudian level fib 161% memicu target harga utama US$0.75.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah grafik per jam dan apa yang mereka katakan tentang level dukungan. Dukungan XRP dekat dengan harga saat ini di US$0,43 dan di bawah US$0,41. RSI-nya pada tabel 4-jam mengarah pada perkiraan bahwa mata uang digital tersebut kemungkinan kecil diperdagangkan di bawah US$0,4.

Sumber: Zycrypto