Bitcoin Bull Run, Pendiri Gemini Dijuluki “Miliarder Bitcoin”

0
42

Tyler dan Cameron Winklevoss, bitcoin (BTC) bull run dan pendiri exchange Gemini, memiliki kekayaan dua kali lipat yang mencapai $ 1,45 miliar setelah terjadi lonjakan pasar kripto yang baru saja terjadi. Berita ini dilaporkan oleh Bloomberg pada 27 Juni kemarin.

Bloom mengklaim, sebagai investor awal dalam bitcoin, kekayaan kedua saudara kembar tersebut sekarang adalah yang tertinggi semenjak Maret 2018 lalu dan telah melonjak menjadi 120% dari yang sebelumnya $ 654 juta pada Januari tahun ini. Dikarenakan pasar bitcoin yang bull saat ini telah memulihkan kekayaan Winklevoss bersaudara ini dan membuat mereka menjadi “miliarder bitcoin” kembali.

Bitcoin sempat bull run beberapa jam

Seiring kenaikan harga Bitcoin terus berlanjut atau bitcoin bull run — melewati $ 13.000 selama beberapa jam kemarin, meskipun harga kembali jatuh — para komentator menggambarkan paralel dengan sejarah bull run BTC winter 2017.

Dalam email ke Bloomberg, Qiao Wang — direktur produk di startup data crypto, Messari — mengklaim bahwa:

“Kepercayaan diri sudah pasti kembali. Perbedaan antara sekarang dan terakhir kali Bitcoin mencapai $ 13.000 adalah bahwa pasar saat ini jauh lebih rasional. “

Baca juga: CEO Bitocto: Halving Bitcoin Tingkatkan Volume Transaksi Kripto

Wang lebih lanjut mengusulkan bahwa kinerja kuat mata uang kripto sebagian didorong oleh perkembangan makroekonomi dan geopolitik, hal ini dikutip dari devaluasi yuan Cina dan Federal Reserve Amerika Serikat yang diharapkan mengejar agenda kebijakan moneter ekspansif sebagai dua kasus. Dia mencatat:

“Bitcoin adalah emas digital dan lindung nilai terhadap krisis ekonomi inflasi. Jika investor percaya pada hal ini, mereka secara perlahan mengakumulasikan Bitcoin dan menahan Bitcoin sampai nilai Bitcoin besar. Mereka seharusnya tidak sering melakukan all-in atau berdagang Bitcoin.”

Seperti diberitakan, para pendiri Gemini tersebut sekarang menjadi subjek biografi baru yang dijuluki “Bitcoin Billionaires: A True Story of Genius, Betrayal, and Redemption” – kiasan untuk kejahatan dan penyelesaian yang berlarut-larut dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg atas peran mereka dalam awal pendirian media sosial.

Ironisnya, Facebook meluncurkan usaha kriptonya sendiri yang dijuluki, “Libra,” hanya beberapa minggu setelah publikasi biografi.

Sumber