Tokocrypto Tambahkan Launchpad kedalam Ekosistem

0
36
Sejak awal kehadirannya, Tokocrypto memperkenalkan 3 inisiatif sebagai ekosistemnya, yang mana dua diantaranya telah dapat dinikmati oleh para pengguna, yaitu Tokocrypto Digital Exchange dan Tokonews. Kini, inisiatif ketiga, Tokocrypto Launchpad, akhirnya siap diluncurkan. Melalui inisiatif ini, Tokocrypto akan menghubungkan proyek-proyek blockchain dalam negeri maupun luar kepada pengguna.
Tokocrypto Launchpad akan diawali dengan fokus mengadakan Initial Exchange Offering (IEO) dari proyek blockchain, dimana melalui IEO, pengguna dapat terlibat sejak awal dalam hal pendanaan dan pengembangan proyek. Dibandingkan dengan Initial Coin Offering (ICO) tradisional, IEO memiliki tingkat keamanan yang lebih baik, di mana exchange yang terlibat, dalam hal ini Tokocrypto, akan melakukan uji kelayakan terlebih dahulu, sebelum mulai menempatkannya di Launchpad.
Selain itu, kini pengguna tidak perlu lagi dipusingkan dengan bagaimana melakukan transaksi jual beli aset apabila proyek tersebut selesai pendanaan, karena exchange dipastikan akan menempatkan mereka sebagai salah satu koin/token yang dapat diperjual belikan.
Tokocrypto Launchpad akan resmi dapat diakses pengguna bersamaan dengan pre-IEO proyek blockchain pertama kami. Apa itu? Tunggu info selanjutnya.