Wow, Polkadot Menjual 500 Ribu Tokennya dengan Harga yang Tidak Diketahui

0
59
Protokol interoperabilitas Blockchain, Polkadot, telah mendistribusikan 500.000 token DOT dengan harga yang tidak diketahui, tetapi beredar kabar dari The Block pada 27 Juni, konon pendistribusian token DOT ini sesuai dengan penilaian perusahaan senilai $1,2 miliar.

Managing partner Polkadot Web3 Foundation (W3F) dilansir dari The Block bahwa protokol tersebut mendistribusikan 500.000 tokennya, meskipun perusahaan tidak mengungkapkan jumlah pasti dana yang dikumpulkan. Kabar berita The Block mencatat, bahwa selama putaran baru-baru ini Polkadot konon menjual 5% dari total pasokan token, yang secara teoritis harus membawa $60 juta ke tim pengelola protokol.

Seperti dilaporkan pada bulan Januari, penjualan token yang direncanakan diharapkan akan membawa nilai pasar ternyata sepenuhnya mengalami penurunan, dari nilai token semua yang beredar, ditambah nilai token yang tidak dikeluarkan – dari nilai tokennya menjadi $1,2 miliar. Kemudian pada bulan Mei, Polkadot mulai menawarkan tokennya di pasar sekunder dengan harga diskon besar-besaran.

Ketika itu, para ahli juga mempertanyakan penilaian Polkadot sebesar $1,2 miliar tersebut, dimana penjual bisa melanggar apa yang telah mereka tandatanggani dengan mengatur penjualan pada pihak ketiga.

Bulan ini telah ditandai dengan serangkain penjualan token yang banyak dipubikasikan. Perusahaan Blockchain, Algorand – sebuah perusahaan yang mengimplementasikan open source public ledger dan sistem pembayaran cryptocurrency menggunakan protokol penyampaian pesan Perjanjian Bizantium – mengumpulkan lebih dari $60 juta dalam bentuk token salepada platform layanan finansial CoinList.

Ampleforth berhasil mengumpulkan $4,9 juta hanya dalam waktu 11 detik dalam penjualan token AMPL, yang dilaporkan menjual 10% dari total pasokan token Ampleforth. Ampleforth mengaku sebagai token yang dinilai stabil, namun perwakilan dari Ampleforth mengatakan bahwa meskipun harga token Ampleforth stabil, tetapi tetap saja itu bukan stablecoin.

Sumber