Connect with us

Crypto

Solusi Berbasis Blockchain Dari Fujitsu Untuk Transaksi Online Lebih Mudah

Published

on

Perusahaan penelitian teknologi Jepang, Fujitsu Laboratories telah mengembangkan solusi berbasis blockchain untuk mengevaluasi kredensial, identitas, dan skor kepercayaan dalam transaksi online, menurut penguman oleh Fujitsu pada 4 Juli.

Manfaat solusi baru blockchain

Seperti yang dilaporkan, solusi ini mempertimbangkan peringkat pengguna, disimpan di blockchain, untuk memberi setiap pengguna “skor kepercayaan.” Pengguna dapat menilai satu sama lain ketika transaksi terjadi dan teknologi ini mengevaluasi data ini agar dapat memperkirakan hubungan pengguna satu sama lainnya.

Pengguna lain nantinya akan dapat melihat seberapa besar skor kepercayaan orang lain sebelum setuju untuk melakukan transaksi.

Fujitsu mengklaim bahwa solusi ini memiliki manfaat atas solusi Decentralized Identification (DID) lainnya, yang merupakan kelas solusi untuk identitas dan verifikasi kredensial melalui pihak ketiga.

Dalam situasi yang sama, seorang pengguna dilaporkan dapat bersekongkol dengan pihak ketiga untuk menipu catatan transaksi mereka. Fujitsu mengklaim bahwa solusi mereka menghindari konspirasi semacam ini dengan menggunakan pendekatan berbasis grafik untuk memahami hubungan pengguna.

Daripada hanya bergantung pada metrik mentah, sistem Fujitsu konon berupaya menghilangkan kolusi dengan melihat grafik hubungan transaksi pengguna:

Baca juga: https://coinvestasi.com/press-releases/upbit-pengembalian-deposit/

Advertisement

“Bahkan jika pengguna berkolusi dengan pihak ketiga untuk secara tidak benar meningkatkan evaluasi mereka, hubungan struktur grafik akan mengungkapkan informasi seperti kelemahan hubungan mereka dengan pengguna lain, mengingatkan sistem tersebut mengenai potensi untuk mengidentifikasi misrepresentasi.”

Akan diterapkan di Fujitsu Intelligent Data Service Virtuora DX Data Distribution

Dalam pengumumannya, Fujitsu mengatakan bahwa salah satu tujuannya adalah untuk mengintegrasi solusi baru ini kedalam Fujitsu Intelligent Data Service Virtuora DX Data Distribution berbasis blockchain dan Utilization Service beberapa kali di tahun 2019.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan Cointelegraph, Fujitsu dan dikonfirmasi bekerja sama untuk meluncurkan program berbasis blockchain pada bulan Februari. Program ini bertujuan untuk menggunakan teknologi blockchain untuk membuat catatan dan nilai sekolah lebih dapat dipercaya.

Program ini akan menggunakan platform pendidikan Fujitsu, Fisdom yang dimaksudkan untuk mengevaluasi kemampuan pelajar, dibandingkan dengan sertifikasi yang dinyatakan, saat mendaftar ke sekolah berbahasa Jepang:

“Platform khusus ini akan mengumpulkan data termasuk skor tes, kemampuan berbicara bahasa Jepang, waktu belajar, dan menyimpannya dalam blockchain sebagai sertifikat. Human Academy akan dapat secara akurat memahami kemampuan bahasa setiap individu siswa berbasis tingginya data yang dapat diandalkan dengan membandingkan data sertifikat dalam blockchain dengan sertifikat pendidikan yang disampaikan oleh calon siswa.”

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular