Connect with us

Crypto

Bull-Run tak TerhindarkanAnalis Crypto: Dominasi Bitcoin (BTC) Kemungkinan Mencapai 80%

Published

on

Pasar crypto kini tengah berada di saat yang paling penting. Bitcoin berada pada Resistance mingguan dan itu adalah satu-satunya hal yang memisahkan harga Bitcoin dari merebut kembali level tertinggi sepanjang masa sebelumnya sebesar Rp 261 juta.

Sementara itu, rally telah menyebabkan dominasi Bitcoin (BTC) melonjak, dan jika terus meningkat dengan cara seperti itu, menurut seorang analis crypto, BTC dapat mencapai “gelombang ke-5” yang diperluas dan membawanya ke dominasi pasar sebanyak 80%.

Langkah ini hampir pasti akan memusnahkan pasar altcoin, yang sudah di atas “es tipis,” menyusul perbedaan dalam aset digital yang sering berkorelasi yang dimulai kembali sejak bulan April.

Sepanjang jalan di bulan April, ketika Bitcoin mengalami peningkatan sebesar $ 1.000 dalam hitungan jam, altcoin mulai menyimpang menyebabkan dominasi BTC naik dari posisi terendah sebelumnya.Setelah mengklaim 55% sebagai dukungan, pasar altcoin telah menunjukkan tanda-tanda bahwa peristiwa kapitulasi seperti apa yang terlihat dengan Bitcoin kembali pada bulan November ketika jatuh melalui Support pada level Rp 90 juta-an.

Hal-hal lain hanya bisa menjadi lebih buruk untuk altcoin menurut seorang analis kripto. Analis bernama akun Murfski di Twittermembagikan bagan bersama dengan pernyataan, “apakah portofolio Anda siap untuk dominasi BTC yang menarik perpanjangan gelombang kelima?”

Baca Juga: Wa Web:Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Laptop Dengan Mudah

Baca Juga: 15 Peluang Bisnis Online Modal Kecil Yang Menjanjikan Di 2019

Jika harga memang akan begitu adanya, Murfski mengatakan bahwa altcoin – seperti Ethereum, Ripple, dan Litecoin, akan “berdarah hingga tidak dapat Anda bayangkan,” dan meninggalkan peringatan keras bagi investor untuk selalu menjaga porsi investasi crypto seseorang agar tetap sehat hanya di Bitcoin.

Sementara Bitcoin mungkin merupakan aset yang berisiko dan tidak stabil dengan sendirinya, Bitcoin jauh lebih disukai di kalangan investor, terutama investor institusi.

Advertisement
BTC juga merupakan aset crypto yang paling diatur, dan disambut oleh sebagian besar pemerintah. Ia juga memiliki kekuatan merek terkuat, dam yang paling terkenal, memiliki keunggulan waktu penciptaan (sebagai yang pertama), dan begitu banyak alasan lain mengapa Bitcoin akan berhasil atas koin mana pun yang dipilih sebagai penggantinya.

Pasar secara teratur menunjukkan bahwa maksimalisme Bitcoin mungkin merupakan strategi tersehat bagi para investor, dan sampai altcoin menyerah dan akhirnya memasukkan rendahnya, mereka kemungkinan akan terus Bitcoin berkinerja sangat buruk dalam beberapa bulan mendatang, terutama jika dominasi BTC menarik perpanjangan gelombang lima ini yang menurut teori Elliott Wave akan menyarankan lebih banyak flip sebelum tren mulai membaik. Kita lihat saja.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular