Kini Berlangganan Konten Dewasa Bisa Bayar Pakai Kripto Melalui SpankChain

0
57
SpankChain Tokocrypto

Proyek blockhain yang berorientasi ke industri konten dewasa, SpankChain, resmi meluncurkan platform pembayaran via aset kripto.

Bertujuan untuk membantu provider konten dewasa dalam hal penyediaan sistem pembayaran yang andal dalam menghadapi mayoritas sistem pembayaran tradisional yang enggan terlibat, layanan SpankPay memungkinnya pengguna membayar dengan menggunakan BTC, ETH, LTC, ZEX, dan XMR.

“Dengan SpankPay, kami menghadirkan nilai tambah kepada para pelaku industri konten dewasa dengan membantu mereka menerima (pembayaran) kripto, menghindari pembayaran yang gagal, serta menjangkau pengguna global,” ujar Ammeen Soleimani, CEO SpankChain

Berita Lainnya: SWIPE Akan Menata Kembali Apa yang Kita Ketahui Saat Ini Tentang Privasi Data Dan Monetisasi

SpankPay mengklaim layanan mereka menerapkan transaksi instan dalam satu kali klik. Dan dibandingkan dengan sistem pembayaran tradisional yang mengenakan biaya hingga sebesar 3% untuk yang tidak berbau pornografi, SpankPay ‘hanya’ akan mengenakan fee sebesar 0.5%. Bahkan, Soleimani menyatakan bahwa perusahaan kartu kredit tradisional akan mengenakan biaya sebesar 10% untuk pembayaran akses situs dewasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak para penyedia layanan konten dewasa bermasalah ketika menerima pembayaran dari kartu kredit konvensional, bank, maupun layanan pembayaran lainnya, mulai dari penolakan pembayaran hingga akun yang ditutup.