6 Alasan Kenapa Orang Memilih SWIPE

0
54

Penyalahgunaan data pribadi semakin marak terjadi. Sering sekali masyarakat menerima pesan singkat atau telepon dari nomor yang tidak dikenal yang menawarkan produk-produk seperti pinjaman uang hingga penipuan menang undian. Tentunya, kondisi ini merugikan masyarakat karena merasa terganggu bahkan menderita kerugian finansial akibat praktik penyalahgunaan data pribadi tersebut.

Padahal hampir dalam keseharian, kita senantiasa berbagi data dengan berbagai pihak yang kita anggap mereka mampu menjaga privasi data kita, misalnya pada saat kita mengisi data pengajuan kartu kredit, ataupun ketika membuat sebuah akun pada suatu Website. Sadar atau tidak, darisitulah permulaan dimana data kita tersebar tanpa ada pengontrolan.

Menyadari akan hal itu, SWIPE, sebagai sebuah tekhnologi inovasi data yang memanfaatkan kecanggihan dari tekhnologi blockchain, hadir dengan berbagai keunggulan untuk memberikan tingkat keamanan terhadap monetisasi data transparan dan pengaturan privasi terhadap penggunanya.

Berikut adalah 6 alasan tentang keunggulan SWIPE dan mengapa orang memilih SWIPE.

  1. Memiliki komunitas yang besar dan solid
    SWIPE memiliki komunitas yang besar dan senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai informasi terkait Blockchain, Komunitas SWIPE terbuka dan dapat di akses oleh semua orang dengan masuk kedalam group Telegram https://t.me/swipecrypto
  2. Didukung oleh perusahaan yang besar
    SWIPE didukung oleh perusahaan besar, salah satunya adalah Kenetic, sebuah perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan perdagangan dan investasi eksklusif yang berfokus pada aset digital dan perusahaan terkait blockchain.
  3. Adopsi monetisasi data seluler pertama untuk membantu pengembang data seluler
    SWIPE adalalah proyek pertama yang memonetisasi data selular. Pengembang aplikasi dapat meningkatkan penggunaan dan retensi aktif aplikasi mereka melalui SDK. Pengguna aplikasi juga akan dihargai karena berkontribusi data mereka sambil mempertahankan kontrol penuh privasi dan berbagi data. Mereka bisa mendapatkan lebih banyak data dari Jaringan SWIPE, dan meningkatkan aplikasi berdasarkan data yang diperoleh. Untuk membantu pengembang data selular.
  4. Bekerjasama dengan Exchange besar lokal maupun Internasional
    Salah satu keunggulan SWIPE adalah dia mampu menjalin kerja sama dan mendapatkan dukungan dari Exchange – exchange besar di awal kemunculannya, salah satunya adalah Tokocrypto dan Binance Dex.
  5. Ekosistem B2B mencakup pembeli dan penjual data
    Saat ini SWIPE telah memiliki calon pembeli dan penjual data yang siap melakukan aksi jual beli data pada jaringan aplikasi selular SWIPE.
  6. Rewards! Data berharga menjadi Token SWIPE
    Dengan mekanisme ini, SWIPE menciptakan cara yang berkelanjutan untuk memberi imbalan kepada pengguna yang menghasilkan data berkualitas tinggi yang sangat diminati oleh mitra Data SWIPE dengan Token SWIPE yang bisa dijual kembali menjadi Uang.