Connect with us

Crypto

Pemberian Sinyal Mastercard Terkait Penambahan Divisi Baru

Published

on

Mastercard tampaknya ingin memasuki ruang crypto wallet dengan iklan yang mengambarkan pekerjaan baru untuk blockchain serta pengembangan produk terkait cryptocurrency.

Berdasarkan data pembaharuan daftar kerja dari perusahaan penyedia jasa pembayaran terbesar pada 2 agustus, perusahaan berusaha untuk merekrut untuk peran berikut:

Penawaran untuk jabatan Crypto Wallet?

Menurut hasil pembaharuan daftar pekerjaan, dua dari jabatan baru yang akan ada ialah Future Director of Product Management untuk cryptocurrency ataupun wallets dan Future VP of Product Management untuk blockhain ataupun crypto. Jabatan tersebut akan memimpin tim yang berfokus pada pengembangan solusi berbasis blockchain yang mencakup penyediaan fitur crypto wallet.

Meskipun tidak ada iklan yang mengungkapkan detail lengkap dari ruang lingkup produk yang direncanakan, mereka mengindikasikan bahwa karyawan baru akan diminta untuk mengidentifikasi solusi dan konsep “yang memiliki kecocokan dan nilai strategis untuk pelanggan dan mitra Mastercard.”

Mastercard, khususnya, dilaporkan menjadi salah satu mitra di Libra Association – sebuah konsorsium yang didirikan untuk mengatur proyek stablecoin yang direncanakan Facebook, Libra.

Ini membuka pertanyaan apakah Mastercard berencana untuk memulai roadmap sebagai penyedia solusi dompet crypto untuk proyek-proyek mitra seperti Libra, atau calon peserta potensial lainnya ke dalam ruang crypto.

Alternatif Lain

Perekrutan VP di yang akan datang dalam divisi manajemen produk untuk blockchain / crypto terutama harus memiliki “pengalaman dengan sistem pembayaran saat ini” serta “keakraban dengan standar industri yang relevan dan persyaratan peraturan,” iklan menunjukkan.

Advertisement

baca juga: Upbit Indonesia Meluncurkan Pengembalian Salah Deposit! [Fitur Baru]

Semua peran akan diperlukan untuk memonitor tren yang berkembang dalam ekosistem cryptocurrency dan solusi ujung tombak untuk perkembangan teknologi baru serta risiko yang muncul.

Sebagai petahana dari generasi sebelumnya dari prosesor pembayaran digital global, Mastercard semakin merangkul blockchain dan pengembangan terkait cryptocurrency.

Baru minggu lalu, perusahaan penyedia jasa pinjaman crypto instan Nexo mengungkapkan akan meluncurkan kartu kredit cryptocurrency bermerek Mastercard.

Pada musim gugur 2018, Mastercard berada di peringkat ketiga secara global pada daftar peringkat entitas global dengan jumlah paten terkait blockchain yang telah mereka ajukan hingga saat ini.

Sumber

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular