Connect with us

Market News

5 Podcast Penting bagi Pengusaha yang Serius Masuk Dunia Aset Crypto

Published

on

Aset Kripto yang didukung oleh teknologi blockchain merupakan cara unik untuk melacak transaksi dan mencegah penipuan. Mata uang seperti Bitcoin, Etherium, dan Ripple mengubah cara orang di seluruh dunia untuk mulai menempatkan uangnya pada jenis aset kripto tersebut.

Namun demikian, aset kripto adalah cara yang paling demokratis, rumit, dan sulit dimengerti dalam berbisnis. Untungnya, ada beberapa tempat khusus yang disediakan untuk Anda memperoleh pembelajaran dan menempatkan diri Anda dalam posisi untuk memanfaatkan peluang aset kripto ini. Berikut ini lima podcast yang akan memberi Anda informasi tentang aset kripto.

1. BadCryptoPodcast

Siaran oleh pengusaha internet Joel Comm dan ahli teknologi pemasaran Travis Wright pada BadCryptoPodcast membuat pemahaman the forks and the ledgers menjadi sederhana dan menyenangkan. Baik Travis dan Joel adalah pakar, tapi bukan tentang Bitcoin. Anda bisa belajar bersama mereka saat mereka menjelajahi dunia aset kripto. Melalui acara Joel dan Travis ini, topik yang kompleks mampu menjadi topik yang sederhana, menarik, dan menghibur orang biasa seperti Anda untuk memahami dan menggunakan aset kripto.

2. Unchained

BadCryptoPodcast adalah tempat yang baik untuk memulai, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih intens, Anda dapat menggunakan Unchained. Podcast yang dibuat oleh Laura Shin — seorang jurnalis bisnis dan kontributor Forbes — ini melihat lebih dekat pada beberapa masalah yang ditimbulkan oleh Bitcoin seperti pajak. Unchained juga menyiarkan wawancara dengan para ahli.

3. Epicenter

Advertisement

Semua yang ada pada podcast Unchained berlaku juga untuk Epicenter. Podcast yang disiarkan oleh Ian Fabian Crain dan Sébastien Couture ini menjalankan wawancara mingguan dengan para analis Bitcoin terkemuka. Sudah disiarkan selama beberapa tahun dan telah membangun backlog material yang sehat untuk dikerjakan. Gunakan podcast Epicenter ini untuk memperdalam pemahaman Anda tentang perkembangan aset kripto!

4. Let’s Talk Bitcoin

Let’s Talk Bitcoin adalah platform lengkap untuk semua hal tentang aset kripto. Jaringan podcast ini menawarkan banyak podcast tentang aset kripto yang berbeda dan konten lainnya. Meskipun demikian, podcast yang dipimpin oleh Adam B. Levine ini lebih mengambil isu-isu topikal, menjelaskannya, kemudian mengubah informasi praktis tersebut menjadi sajian untuk dipikirkan.

5. Bitcoins and Markets

Podcast Bitcoins and Markets Ansel Lindner ini memiliki audien yang kecil, sebagian besar terdiri dari pengguna Bitcoin berpengalaman. Setelah Anda mengetahui tentang aset kripto dan telah menggunakan bitcoin atau jenis aset kripto lain selama satu tahun atau lebih, maka podcast yang satu ini adalah tempat yang tepat untuk tetap mengetahui tentang koneksi antara blockchain, aset kripto, dan pasar bebas.

Itulah 5 podcast yang akan memberi Anda informasi tentang aset kripto. Untuk mendapatkan berita-berita terbaru dan terlengkap seputar dunia aset kripto dan blockchain.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular