Connect with us

Crypto

Max Keizer: Harga Bitcoin Mungkin Rp 213 juta Minggu Ini, dan Teknikal Dapat Mendukung Itu

Published

on

Bitcoin (BTC) dan pasar crypto agregat telah menghasilkan momentum ke atas yang signifikan selama beberapa hari terakhir yang memungkinkan BTC untuk menempatkan jarak yang lebih signifikan antara harga saat ini dan harga terendah baru-baru ini di level $ 9.100.

Sekarang, seorang pendukung Bitcoin mengklaim bahwa ada kemungkinan tinggi crypto pertama di dunia ini akan mencapai level $ 15.000 (Rp 213 juta) dalam minggu berikutnya, dan formasi teknikal crypto yang dapat mendukung kemungkinan ini.

Pada saat pers, harga Bitcoin $11.492 atau Rp 163 juta-an, naik 7.2 persen dalam 24 jam.

Momentum kenaikan ini telah mengirim BTC ke level Resistance kunci di $ 11.000, yang merupakan harga di mana BTC menghadapi rejeksi cepat pada beberapa minggu yang lalu.

Saat ini masih belum jelas apakah level harga tersebut akan sekali lagi menjadi wilayah Resistance yang kuat atau tidak, tetapi setiap rejeksi signifikan di sini dapat membatalkan validitas BTC yang telah terjadi pada akhir-akhir ini, dan bisa saja mengirimnya jatuh kembali.

Meskipun demikian, Max Keizer, seorang tokoh yang sangat populer dalam industri cryptocurrency, menjelaskan dalam sebuah cuitan Twitter bahwa ia percaya bahwa rendahnya kepercayaan pada institusi terpusat dapat mendorong BTC menuju level $ 15.000 dalam waktu dekat. Ia men-tweet:

“Saya merasakan #Bitcoin akan melampaui level $ 15.000 minggu ini. Keyakinan pada pemerintah pusat, bank sentral, dan uang kertas terpusat, berada pada tingkat multi-dekade terendah.”

Walaupun lonjakan dari Rp 163 juta ke Rp 213 juta cukup tidak masuk akal, namun, jika kita mempertimbangkan resesi global, Bitcoin Halving di tahun 2020 dan juga teknikal analisis, sangat besar kemungkinan untuk mencapai target tersebut.

Advertisement

Josh Rager mengatakan bahwa jika harga Bitcoin mencapai $11.469 atau Rp 163 juta, maka harga Bitcoin menjadi sangat bullish pada minggu ini.

Baca Juga: Bagaimana Reaksi Harga Bitcoin Ketika Halving Di Tahun 2020 Menurut Analis?

Baca Juga: 27 Aplikasi Penghasil Pulsa dan Penghasil Uang Gratis Di 2019

Ketika minggu ini berakhir, sangat mungkin bahwa para analis dan investor akan segera mendapatkan wawasan yang lebih besar tentang apakah Bitcoin siap untuk memulai lonjakan ke atas yang baru atau tidak. Kita lihat saja.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular