Tokocrypto Resmi Perdagangkan SWIPE Token

0
39

Tokocrypto dengan bangga mengumumkan kehadiran koin baru pada hari ini, tanggal 26 Agustus 2019. SWIPE token menjadi koin kesebelas yang resmi diperdagangkan di Tokocrypto.

Para pengguna mulai dapat melakukan setoran dan mulai melakukan perdagangan SWIPE di akun Tokocrypto pada tanggal 26 Agustus 2019 pukul 14:00 WIB.

Tokocrypto menjadi platform pertama di Indonesia yang dapat memperjual belikan SWIPE menggunakan mata uang Rupiah.

SWIPE network memberikan insentif kepada pelanggan untuk membagikan data mereka secara anonim sembari memberikan data yang dapat diterima oleh pembeli data produk sambil memungkinkan pengguna untuk mengetahui bagaimana data mereka digunakan.

Semua transaksi data dijalankan dan diawasi secara ketat melalui smart contracts yang memberikan kemudahan penelusuran dan akuntabilitas.

SWIPE memberdayakan pelanggan dengan kontrol, pengetahuan dan privasi yang lebih terkait data mereka dan membangun model berbagi data yang bermanfaat bagi mereka dan pembeli data yang sekarang memiliki akses ke sumber data tepercaya.

Dan dalam rangka menyambut kehadiran SWIPE, Tokocrypto akan mengadakan Trading Competition dengan total hadiah sebesar 800.000 SWIPE Token, atau setara lebih dari Rp50 Juta.