Home Crypto Ripple Berikan Satu Miliar XRP untuk Mantan CTO Melalui Coil

Ripple Berikan Satu Miliar XRP untuk Mantan CTO Melalui Coil

0
31

Dilansir dari TrustNodes, Ripple Labs, perusahaan di belakang XRP, memberikan secara gratis satu milyar XRP, senilai US$270 juta, kepada perusahaan yang didirikan oleh mantan CTO Ripple, Stefan Thomas.

Thomas bergabung dengan Ripple pada Oktober 2012 dan bekerja di sana selama hampir enam tahun sampai dia pergi untuk membangun Coil, startup dengan model bisnis monetisasi konten web. Coil dapat digambarkan sebagai Brave, tetapi dengan XRP (atau dolar) dan ekstensi Chrome, Coil bukan browser web.

Idenya adalah ada orang membayar US$5 untuk Coil, dan kemudian Coil mendistribusikannya ke situs web atau pengguna YouTube mungkin berdasarkan pandangan, dikurangi biaya, dan mungkin beberapa keuntungan untuk Coil. Anda juga dapat menulis artikel tentang Coil sendiri dan mendapatkan bayaran dari berapa banyak orang yang melihatnya.

Hibah telah diberikan kepada Coil oleh Ripple’s Xpring yang mengatakan akan menggunakan modal untuk mendorong adopsi teknologi XRP. “Xpring telah bermitra dengan Coil dengan hibah 1 miliar XRP untuk membawa konsumen dan pembuat konten ke platform Coil,” kata manajemen Xpring.

Mereka tidak memberikan informasi detail bagaimana sebenarnya hibah ini bekerja. Pelanggan Coil tidak menerima XRP gratis saat mendaftar. Juga tidak disebutkan di mana pun bahwa ada XRP gratis yang ditawarkan. Hibah terbaru oleh Ripple senilai US$270 juta itu mencengangkan karena sejumlah besar uang dituangkan ke dalam sebuah perusahaan baru yang tampaknya tidak memiliki proposisi nilai yang unik.

Sumber : trustnodes.com