Connect with us

Crypto

5 Crypto Dengan Kinerja Terbaik Minggu ini

Published

on

Riset Binance menyoroti bahwa Bitcoin (BTC) telah mengalami peningkatan bersama dengan aset laiinya yang dianggap sebagai investasi yang aman. Peningkatan tersebut terjadi setelah adanya tweet dari Presiden Amerika Donald Trump terkait tarif terbaru. Hal tersebut menunjukan bahwa Bitcoin mendapatkan penerimaan sebagai tempat yang aman dan kebal akan masalah geopolitik dan pelanggaran moneter oleh Bank Sentral.

Dalam sebuat surat yang diberikan kepada investor, Bitwise mengatatakan bahwa semua perhatian yang dikumpulkan oleh proyek Libra Facebook telah mempercepat wacana publik tentang cryptocurrency dalam dua atau tiga tahun. Meskipun tidak semua perhatian positif, perusahaan percaya bahwa keterlibatan regulator akan memberikan kepercayaan kepada investor, yang akan positif dalam jangka panjang.

Setelah Libra, Sekarang Walmart ingin mengembangkan mata uang digitalnya sendiri yang didukung oleh AS dollar. Meskipun proyek-proyek ini cenderung menghadapi kritikan keras dari para regulator, peneliti percaya bahwa mereka akan membawa cryptocurrency ke pusat perhatian yang lebih besar, yang positif.

XTZ / USD

Tezos (XTZ) adalah pemain terbaik dalam tujuh hari terakhir dengan lompatan besar lebih dari 40%. Proses empat tahap akan dimulai dengan transfer XTZ masuk pada 5 Agustus. Huobi Wallet mentweet bahwa itu akan menjadi pembuat roti Tezos dan mendukung XTZ dalam waktu dekat. Perusahaan pengembangan Blockchain, Truffle mengumumkan akan menambah dukungan untuk protokol blockchain Tezos dalam setelan pengembangnya. Berita fundamental yang menguntungkan ini membantu mata uang digital mendapatkan keuntungan yang kuat.

Pasangan XTZ / USD telah membentuk cawan dan menangani pola pembalikan, yang akan selesai pada penembusan dan penutupan (kerangka waktu UTC) di atas $ 1,85. Setelah breakout, target sasaran adalah $ 3,37 dan di atasnya $ 4,20. Rata-rata pergerakan telah menyelesaikan crossoverbullish dan RSI telah melompat ke wilayah positif, yang menunjukkan bahwa bull kembali dalam permainan.

Namun, kegagalan bulls untuk menutup minggu di dekat titik tertinggi menunjukkan pemesanan laba di level yang lebih tinggi. Jika harga gagal menembus $ 1,85, maka pola pembalikan tidak akan berlaku dan beberapa minggu konsolidasi antara $ 0,83 dan $ 1,85 dimungkinkan.

Pedagang dapat membeli pada penutupan (kerangka waktu UTC) di atas $ 1,85 dan menjaga stop loss dari $ 0,82. Sampai saat itu, lebih baik tetap berada di sela-sela.

Advertisement
XTZ10 09
XTZ10 09

LINK / USD

Chainlink (LINK) telah bergejolak dan telah menemukan tempat di antara top losser atau pecundang tingkat atas selama beberapa minggu terakhir. Minggu ini, ia kembali menemukan tempat sebagai pemenang teratas. Oracle mengumumkan kemitraan dengan Chainlink, yang merupakan dorongan besar untuk proyek ini. Berita lainnya, Callisto Network mengumumkan integrasi Chainlink Oracles dan Zilliqa diikat dengan Chainlink untuk menjalankan kontrak cerdasnya. Sementara aliran berita fundamental telah positif, mari kita lihat apa yang diproyeksikan bagan.

Pasangan LINK / USD telah menemukan dukungan di level retracement Fibonacci 61,8% dari $ 2,0175 selama tiga minggu berturut-turut. Ini menjadikannya level penting untuk diperhatikan pada sisi negatifnya.

Pada sisi positifnya, bull mungkin menghadapi resistensi di $ 2,8498, di atasnya, pasangan ini cenderung untuk mengambil momentum dan reli menuju tertinggi seumur hidup. Oleh karena itu, pedagang dapat menunggu harga untuk skala dan ditutup (kerangka waktu UTC) di atas $ 2,8498 sebelum mencoba posisi beli. Jika bulls gagal mendorong harga di atas $ 2,8498, pasangan mungkin tetap terikat untuk beberapa minggu. Pandangan bullish peneliti akan dibuat kontradiksi jika beruang tenggelam dan mempertahankan mata uang digital di bawah $ 2.0175.

LINK10 09
LINK10 09

BTC / USD

Bitcoin (BTC) berhasil memperoleh level dua digit dalam tujuh hari terakhir. Minggu lalu menyaksikan maraknya perang dagang antara Cina dan AS dan penurunan suku bunga oleh Federal Reserve AS. Peter Tchir, mantan Direktur Eksekutif di Deutsche Bank, mengatakan bahwa Bitcoin bertindak sebagai indikator utama untuk menyembunyikan ketegangan geopolitik.

Pendiri Fundstrat Global Advisors, Tom Lee dan laporan dari perusahaan riset Delphi Digital mengatakan bahwa kebijakan bank sentral Dovish akan menjadi bullish untuk cryptocurrency terkemuka. Di tengah berita bahwa bank-bank sentral telah membeli rekor jumlah emas, Anthony Pompliano mengatakan bahwa bank-bank sentral akan mulai melakukan lindung nilai aset mereka dengan Bitcoin jika mereka “mencari tahu tentang profil terbalik Bitcoin yang tidak berkorelasi dan asimetris.”

Dalam tren naik yang kuat, pullback biasanya ditangkap di level retracement Fibonacci 38,2% dari seluruh reli. Pasangan BTC / USD menemukan dukungan antara tingkat retracement 38,2% dan 50%, yang merupakan tanda positif. Kedua moving average telah miring dan RSI berada di wilayah positif. Ini menunjukkan bahwa lembu jantan dalam perintah.

Up-move mungkin menghadapi beberapa resistensi di garis tren turun, di atasnya, pasangan dapat menguji ulang tertinggi baru-baru ini $ 13.973,50. Level ini mungkin melihat beberapa pemesanan laba, tetapi setelah melewati, peneliti berharap pembeli menumpuk dan mendorong harga menuju $ 17.208,84.

Baca Juga: Top 5 Performa Crypto: Tron, Neo, Cardano, Binance Coin, Litecoin

BTC10 09
BTC10 09

BCH / USD

Pasangan BCH / USD naik di dalam saluran naik. Tetap dalam tren naik selama tetap di dalam saluran. Bulls sekarang akan mencoba untuk mendorong harga ke garis resistance saluran. Penembusan saluran akan menghasilkan gerakan ke atas yang tajam. Pedagang dapat memulai posisi seperti yang disarankan dalam analisis peneliti sebelumnya.

Bertentangan dengan asumsi peneliti, jika pasangan menolak dan merosot di bawah saluran, itu bisa turun menjadi $ 227,70 dan di bawahnya menjadi $ 166,25. Kedua moving average telah rata dan RSI dekat dengan titik tengah, yang mengarah ke kemungkinan konsolidasi selama beberapa minggu.

Advertisement
BCH10 09
BCH10 09

XMR / USD

XMR menembus di bawah titik dukungan di $ 81,4151 dalam seminggu terakhir, tetapi tidak bisa memanfaatkan breakdown. Pasangan XMR / USD dengan cepat bangkit kembali di atas level, yang menunjukkan permintaan di level yang lebih rendah. Kedua moving average telah rata dan RSI tepat di atas 50, yang mengarah ke aksi range-bound selama beberapa minggu.

Jika harga menembus dari $ 90,4999, itu bisa naik ke $ 107 dan di atasnya $ 120. Para pedagang dapat membeli jika harga ditutup (zona waktu UTC) di atas $ 90,4999 selama sehari dan menjaga stop loss $ 71. Perhentian dapat dinaikkan menjadi impas karena pasangan mencapai $ 107.

XMR10 09
XMR10 09

Bertentangan dengan harapan peneliti, jika cryptocurrency membalikkan arah dan jatuh di bawah $ 71, itu akan menjadi tanda negatif. Langkah seperti itu dapat menyeretnya lebih rendah ke $ 60.

Sumber

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular